Roasting Anies Baswedan, Kiky Saputri Sindir Banjir hingga Formula E

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 10 Nov 2021 11:02 WIB
Jakarta -

Anies Baswedan menjadi bintang tamu di Lapor Pak! Trans7. Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut menjadi korban roasting Kiky Saputri.

Roasting tersebut ada dalam satu segmen tersendiri. Awalnya, Kiky Saputri menyambut Anies Baswedan, tapi dengan sambutan yang cukup mengejutkan.

"Kita kedatangan tamu luar biasa. Seorang gubernur, sosok pemimpin hebat, tepuk tangan dong buat Pak Ahok," ujar Kiky di hadapan Anies.

Momen itu dijadikan video singkat di media sosial dan diunggah Kiky melalui akunnya @kikisaputrii.

"Gemana?? Sudah Puas Kalian????" tulis Kiky.

Anies kemudian menyambar cuitan Kiky. Anies lewat akunnya @aniesbaswedan mengaku puas dengan komedi Kiky.

"Puas! Sering-sering juga boleh," tulis Anies menyertai unggahan foto dirinya bersama Kiky.

Dalam tayangan lengkap segmen roasting, Kiky menyinggung banyak program Anies. Termasuk menanyakan kabar penyelenggaraan Formula E.

"Saya seneng banget ketemu Pak Anies hari ini. Kalau ketemu Gubernur itu nggak bisa kayak ketemu orang biasa. Nyapanya itu beda. Kalau ketemu Pak Andika, keluarga apa kabar? Pak Wendi, anak-anak apa kabar? Kalau sama Gubernur itu nggak bisa biasa. Pak Anies, Formula E apa kabar?" kata Kiky.

Anies pun tersenyum. Anies kemudian membalas dengan guyon hanya Kiky yang nanti tidak diundang untuk ikut nonton Formula E.

Kiky kemudian meroasting Anies soal banjir.

"Tapi Pak Anies, ini yang saya nggak setuju. Karena banyak yang menghujat. Di mata masyarakat Pak Anies selalu salah, terutama soal banjir, padahal kita tau banjir sudah ada sebelum Pak Anies menjabat sebagai gubernur," tutur Kiky.

"Banjir Pak Anies salah, banjir Pak Anies salah, sampai Pak Anies kesal dan beliau buat statement, banjir bisa surut satu hari dan hujan bisa dikendalikan. Sekarang saya tahu, Pak Anies bukan Gubernur tapi avatar pengendali air," sambung dia.

Kiky menyelesaikan segmen roasting itu dengan sungkem ke Anies. Anies pun memberi respons.

"Ampun! Tangannya dingin banget," canda Anies.

[Gambas:Youtube]



(dar/wes)