Anies Baswedan Jadi Pemadam Kebakaran di Lapor Pak!

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 09 Nov 2021 19:13 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selesai diperiksa KPK sebagai saksi dalam kasus dugaan pengadaan lahan. Sejumlah massa pun muncul menggelar aksi menuntut Anies diproses hukum.
Anies Baswedan tampil di acara Lapor Pak! Andhika Prasetia/detikFoto
Jakarta -

Acara Lapor Pak! kedatangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada tayangan malam ini, Selasa (9/11) pukul 21.30 WIB. Anies akan bermain dalam sketsa komedi yang menjadi program unggulan di TRANS7.

Pada acara tersebut Anies datang dengan mengenakan seragam pemadam kebakaran atau Damkar untuk membantu memadamkan kebakaran yang terjadi di kantor Lapor Pak! Waduh, kira-kira apa yang akan terjadi ya?

Penasaran dengan keseruan para pemain bersama dengan Anies Baswedan? Jangan lupa saksikan penampilan mereka pada malam ini. Selain itu ada pula Yoriko Angeline yang menjadi bintang tamu.

Yorike akan menjadi teman kencan dari Surya Insomnia yang datang berkunjung ke kantor. Surya pun dibuat gelisah menantikan kedatangan wanita yang pertamakalinya diajak kencan olehnya itu.

Agar tak kikuk, Surya pun meminta tips dari Wendy Cagur. Duh, apakah tips tersebut benar-benar ampuh atau justru ia malah dikerjai oleh rekannya tersebut.

Sebelumnya acara Lapor Pak! juga kedatangan Cak Imin yang memiliki hobi otomotif. Pada acara tersebut ia bercerita tentang vespa miliknya yang menemani dirinya saat duduk di bangku kuliah.

"Ada ceritanya itu. Jadi waktu kuliah di Yogyakarta dulu, orang tua cuma bawain Vespa. Pengalamannya pahit lah, sering mogok, rewel, bawel, tapi ya karena asyik ya kita cinta," papar pria berusia 55 tahun itu.

Cerita menarik soal Cak Imin dan Vespa tidak cuma sampai disitu saja. Andre Taulany juga mendapatkan bocoran jika ternyata politikus dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut juga punya nama kesayangan untuk motor itu.

Cak Imin disebut menamai Vespa miliknya menjadi Meriam Belina. Loh, kok bisa?

"Waktu itu karena itu idola publik atau inspirasi," ujar Cak Imin.

"Tapi salah satunya karena seksi juga," pungkasnya.



Simak Video "Usai Roasting Anies Baswedan, Kiky Saputri: Deg-degan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)