Pengakuan Kiky Saputri Usai Roasting Anies Baswedan yang Jadi Heboh

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 11 Nov 2021 09:18 WIB
Jakarta -

Kiky Saputri menjadi viral usai meroasting tokoh politik lagi. Kali ini sasarannya adalah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat bertandang ke Lapor Pak.

Rupanya di balik roastinganya kepada Anies Baswedan, Kiky Saputri sempat merasa deg-degan. Walau dia sudah meroasting tokoh pejabat lainnya seperti, Fadli Zon hingga Susi Pudjiastuti, tapi di depan sang gubernur Kiky Saputri tetap deg-degan.

"Ya pasti deg-degan dong kan pas aku sungkem ke Pak Anies, Pak Anies bilang 'tangannya dingin banget'. Ya iyalah mau roasting Pak Fadli Zon, Bu Susi, Pak Sandi dan Pak Erick Thohir, sampai berkesempatan roasting Pak Anies pastinya deg-degan banget," kata Kiky Saputri kepada detikcom usai syuting Lapor Pak di kawasan Kuningan Barat, Jakarta Selatan pada Rabu, 10 November 2021.

Sebab dia mengatakan takut candaannya tidak bekerja. Sehingga dia deg-degan.

"Nggak tau nih candaannya ngaruh atau nggak ya," ungkapnya.

Kiky Saputri mengatakan jika sebelum melakukan roasting pasti selalu melakukan observasi. Dia pun harus mengulik terkait apa saja yang berkaitan dengan sang tokoh maupun pejabat yang bakal menjadi bahan roastingannya.

"Ya sebenarnya sama aja kayak roasting tokoh pejabat yang lain. Yang pasti butuh observasi yang berkaitan dengan beliau apa kemudian diolah menjadi materi yang layak dipertontonkan gitu aja sih," ungkapnya.

Namun Kiky Saputri mengatakan bahwa siapa pun yang menjadi bahan roastingannya, Kiky mengakui intinya semua hanya komedi. Dia juga berharap bukan sebagai hal yang menyakiti ataupun hal negatif lainnya.

"Tapi balik lagi ini sebenarnya suatu hal yang disampaikan intinya komedi gitu dan jadi diterimanya semoga baik dan tidak menjadi hal yang menyakitkan walaupun banyak deg-degan," pungkasnya.

(fbr/wes)