Respons Ayah Dibuatkan Asuransi oleh Vanessa Angel

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 11 Nov 2021 10:00 WIB
Jakarta -

Beberapa waktu lalu Milano Lubis yang tak lain adalah pengacara Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengatakan, jika kliennya itu memang membuatkan simpanan berupa asuransi untuk ayah, adik dan juga anaknya, Gala Sky.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sangat kaget saat mengetahui mengenai masalah tersebut. Ia tidak menyangka jika dibuatkan asuransi untuk dirinya dan juga Mayang, adiknya.

"Saya juga baru tahu dari bang Milano, saya benar-benar kaget banget, terharu pas bang Milano saat itu telepon saya. Saya menangis saat itu, sampai nggak percaya," ungkap Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

"Tapi nggak mungkin bang Milano bohong walaupun saya belum melihat asuransinya," tuturnya.

Doddy Sudrajat mengatakan jika sudah dihubungi oleh pihak asuransi untuk menanyakan semua data tentangnya.

"Tadi pagi saya sudah dihubungi dari pihak asuransinya langsung telepon ke saya, minta data-datanya untuk diurus semuanya. Saya nggak nyangka Vanessa punya asuransi terutama untuk adiknya," ungkapnya lagi.

Doddy Sudrajat mengatakan jika belakangan ini Vanessa Angel adalah orang yang sangat dekat dengan keluarga. Ia pun dekat dengan adik-adiknya.

"Anaknya itu cerita luar biasa, lagi dekat-dekatnya sama mamanya dan adiknya," jelasnya.

Menurut Doddy, Vanessa Angel belakangan juga sering mengirimkan uang untuk adiknya. Bahkan belakangan Vanessa Angel mengirimkan uang dengan jumlah lebih untuk Mayang yang tak lain adalah adiknya.

"Itu adiknya satu tahun terakhir ini Vanessa selalu mengirim uang untuk jajan, Rp 1 juta setiap bulan, tadinya belum pernah. Dan yang terakhir tuh ke Mayang dikirim Rp 1,5 juta yang biasanya Rp 1 juta dan langsung ke rekening adiknya," jelas Doddy.

Sebelumnya, Milano juga menjelaskan soal simpanan Vanessa Angel ini.

"Sebelum nikah. Makanya ahli warisnya bapaknya saya tahu banget kalau yang di Surabaya. Kalau yang baru itu setelah menikah saya juga tahu karena emailnya itu ke teman saya konfirmasinya karena waktu itu kan dia manajernya, nah konfirmasinya tuh ke manajernya. Makanya saya tahu ada asuransi yang buat Gala, Bibi dan Vanes," beber Milano beberapa waktu lalu.

Milano Lubis menegaskan Vanessa Angel memang sudah mempersiapkan semuanya. Bahkan hal itu sudah disiapkan Vanessa Angel sebelum menikah.

Setelah Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia, soal hal tersebut akan dibicarakan terbuka ke keluarga.

"Itu urusan keluargalah, intinya kalau yang di Surabaya itu nggak ada kaitan sama pihaknya Bibi karena itu memang sudah ada sebelum pernikahan dan kita yang ngurus memang, kita juga yang bayar kok, bukan Vanessa yang bayar gitu," ucap Milano Lubis.

Rekening tabungan Vanessa Angel juga akan diserahkan kepada sang ayah. Dengan kondisi Vanessa Angel saat ini sudah menikah dan punya anak, ada beberapa hal yang dibicarakan.

(wes/pus)