ADVERTISEMENT

Makam Vanessa Angel dan Bibi Masih Didatangi Pelayat, Jangan Dirusak Lagi Ya!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 10 Nov 2021 15:53 WIB
Makam Vanessa Angel dan Bibi
Makam Bibi dan Vanessa Angel yang masih didatangi pelayat Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sampai hari ini masih dikunjungi para pelayat. Pelayat diketahui datang dari sekitar pemakaman Taman Makam Islam Malaka.

Salah satu pelayat adalah Lucy yang datang berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dia pun datang bersama anaknya pada Rabu 10 November 2021.

Diektahui sebelumnya pemakaman itu sempat ditutup dan gerbangnya dikunci. Itu adalah dampak dari rusaknya kondisi makam Vanessa Angel dan Bibi. Bahkan foto Vanessa Angel sampai hilang.

Lucy juga sempat melihat orang tua Bibi menunggu di luar makam, lantaran pemakaman sempat ditutup.

"Saya tinggal di daerah sini. Baru hari ini karena kemarin sempat dikunci. Saya sempat lihat orang tuanya doa di makam mungkin karena sempat berantakan. Datang cuma di depan hari Sabtu," kata Lucy, di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Sementara itu Lucy mengaku turut bersedih karena melihat tragedi yang menimpa keluarga Vanessa Angel. Bahkan dia merasa iba dengan Gala Sky yang menjadi yatim piatu.

"Setelah kejadian ini saya merasa iba tidak disangka-sangka. Terus terang beberapa hari ini saya sedih kepikiran Vanessa sama Bibi sama Galanya mikirin. Walau saya nggak kenal sama sekali saya kepikiran bagaimana Gala nantinya," bebernya.

Dia juga merasa tak menyangka dengan kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah karena kecelakaan. Namun dia percaya akan takdir Tuhan.

Kini, makam Vanessa Angel dan Bibi sudah terlihat kembali rapi. Berjejer enam foto mereka yang terbingkai rapi.

Foto orang tua Bibi yang berdoa dari luar makam sempat viral. Keluarga juga menyayangkan banyak orang yang datang ke makam Bibi dan Vanessa Angel hanya untuk membuat konten dan foto.

Pihak keluarga yang diwakilkan Marissya Icha memberikan peringatan untuk orang-orang yang ingin datang ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Siapa pun yang mau ke makam bole tapi niatkan ke sana mau kirim doa, dan doa adalah terbaik. Tolong bantu dia ya teman-teman bukan hanya sekadar foto-foto saja," buka Marissya Icha.

"Dan minta tolong jangan mengotori yah, bantu dijaga dan dirawat ya, pihak keluarga cemas akan hal ini akibat terlalu banyaknya orang masuk lalu lalang dan beberapa hanya datang untuk berfoto saja. Kalau kalian sayang dan memang simpatik bantu jaga ya," ungkap Marissya Icha.



Simak Video "Momen Gala Sky Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT