Bunga Zainal soal Pernikahan yang Akhirnya Direstui Keluarga

Tim detikHOT - detikHot
Rabu, 10 Nov 2021 14:27 WIB
Bunga Zainal saat ditemui di kawasan Trans TV.
Bunga Zainal dan soal pernikahannya yang akhirnya direstui Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Pengakuan Bunga Zainal dalam podcast Ashanty soal pernikahannya yang sempat terhalang restu jadi sorotan. Namun, di balik dirinya blak-blakan soal pernikahan, Bunga Zainal hanya ingin berbagi cerita kehidupan.

Bunga Zainal menegaskan tak ada maksud lain dirinya menceritakan perjalanan percintaannya dengan Sukhdev Singh. Bunga menyadari kisahnya menikah tanpa restu sudah jadi rahasia umum.

"Aku kan di situ mengakui kesalahan aku. Tapi masa kita dibawa ke podcast orang cuma bawa diri tanpa long story gitu kan. Maksudnya itu cuma mau berbagi cerita. Kalau nggak direstuin kan sudah jadi makanan publik juga ya. Orang-orang sudah tahu dari dulu, orang tua aku pernah mengutarakan ketidaksetujuan mereka dengan pernikahan aku," jelas Bunga Zainal ditemui di studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Akan tetapi, Bunga Zainal menyayangkan banyak ceritanya dalam podcast Ashanty yang tersebar di media sosial secara tidak utuh. Alhasil, tindakan oknum-oknum yang memotong-motong videonya itu juga menyertakan angle cerita yang tidak semestinya.

Bunga Zainal mengakui saat itu dirinya benar-benar mengalir menceritakan kisah percintaannya. Secara pribadi, Bunga Zainal tak menyangka dirinya bisa melewati masa-masa sulit seperti yang terjadi di pernikahannya itu.

"Dalam hidup kita tuh pasti punya cerita baik dan buruk. Waktu aku di podcast Bunda Ashanty itu benar-benar kayak mengalir saja. Bukan aku bangga ceritain masa lalu, nggak. Cuma kayak, ya ampun gue bisa punya pengalaman seberat itu ya," ungkapnya.

"Tapi berjalannya waktu, semenjak aku punya anak, suami itu berubah sekali. Hubungan aku juga baik-baik saja nggak ada yang seperti komen-komen netizen atau seperti yang diberitakan," lanjut perempuan yang menjadi langganan berakting di FTV itu.

Bunga Zainal berusaha menata kembali hidupnya dan meminta maaf kepada orang tuanya. Dua anaknya, juga menjadi jalan dan berkat untuk Bunga Zainal kembali berhubungan baik dengan orang tuanya.

"Orang tua aku memaafkan, artinya ketika mereka menerima anak aku, aku datang ke rumah gitu bareng anak-anak, artinya kan mereka sudah sangat mengikhlaskan masa lalu aku," ucapnya.

"Jadi buat aku sebenarnya sudah nggak ada yang perlu dipermasalahkan. Netizen nih nggak perlulah mengulang-ulang atau mengulik kesalahan aku yang dulu. Karena sebenarnya sesungguhnya kalian nggak tahu apa-apa," tegas Bunga Zainal.

Kini, Bunga Zainal menjalani kehidupannya bersama dengan sang suami, Sukhdev Singh dan dua anak mereka. Bunga Zainal juga bahagia keluarganya kini sudah bisa diterima oleh kedua orang tuanya.

"Makanya aku kalau punya masalah tuh nggak pernah ketok pintu ibu aku, ketok pintu bapak aku. Nggak kayak gitu, gue telen aja sendiri. Gue ngerasa orang tua gue juga bahagia kok karena gue nggak nyusahin hidupnya mereka," ungkap Bunga Zainal.



Simak Video "Bunga Zainal Santai Banyak Netizen yang Tanya soal Jatah Bulanan dari Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)