ADVERTISEMENT

Bikin Nyes, Ungkapan Ria Ricis untuk Ayah yang Sudah Meninggal Dunia

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 10 Nov 2021 17:45 WIB
Ria Ricis
Ria Ricis bakal nikah. Foto: YouTube MOP Channel
Jakarta -

Ria Ricis sebentar lagi akan menikah dengan pria pilihannya, Teuku Ryan. 12 November, Ria Ricis bakal menikah dengan Teuku Ryan. Jelang hari bahagianya, berbagai prosesi sudah dilewati Ria Ricis.

Salah satu yang sudah dilewati adalah proses siraman. Dalam postingannya, Ria Ricis terlihat tersenyum bahagia di acara siraman itu.

Dalam postingannya di Instagram, Ria Ricis juga menyampaikan kata-kata untuk sang ayah yang sudah meninggal dunia. Ungkapan tersebut sangat menyentuh hati.

"Ini semua untuk Papa. Pa, lihat adek selalu bahagia. Adek selalu senyum pah walaupun ini tidak lengkap tanpa papa. Walaupun (seharusnya) papa ikut siram dan gendong adek kayak dulu waktu masih kecil. Adek gak mau sedih, makanya adek selalu senyum dan ketawa karena itu satu-satunya cara untuk menutupi luka yang dalam. Pa, adek berhasil menjalankan siraman adat dari Papa. Papa pasti seneng banget. Adek berhasil menghibur diri sendiri," tulis Ria Ricis dalam Instagram miliknya.

"Alhamdulillah Acara adat Siraman menjelang hari bahagia semua berjalan lancar walau tidak lengkap. Tetap khidmat dan bahagia," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Postingan itu langsung ramai dibanjiri komentar dari netizen dan juga sahabat. Mereka terenyuh melihat tulisan yang diunggah Ria Ricis.

"Masya Allah," tutur Putra Siregar.

"kata-katanya bikin gimana banget," kata akun keir****.

"Alhamdulillah tinggal ngitung hari kak icis sama bang tr sudah menjadi sepasang suami istri," ungkap akun niss***.

"Cantik sekali kak Ricis bahagia selaluuu ya! Dilancarkan semua acara nyaa Aminn,' beber akun keir****.

Dalam kesempatan itu, Ria Ricis juga menegaskan jika acara siraman yang dilakukan kala itu tetap berjalan dengan penuh haru meski dirinya tersenyum dan tertawa.

"Yang bilang ini tidak sakral karena ketawa-ketawa.... Semoga kalian selalu bahagia tanpa menutupi kesedihan," papar Ria Ricis.



Simak Video "Cerita Ria Ricis yang Sempat Alami Baby Blues"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT