Keinginan Vanessa Angel yang Belum Terpenuhi

ADVERTISEMENT

Keinginan Vanessa Angel yang Belum Terpenuhi

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 09 Nov 2021 18:24 WIB
Vanessa Angel dan Bibi Ardriansyah
Foto: Instagram
Jakarta -

Vanessa Angel memiliki keinginan semasa hidup. Ia ingin memboyong keluarganya pergi liburan ke Pulau Dewata, Bali.

Namun keinginan itu kandas. Ia meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan Tol Jombang.

"Ada, ada rencana mau liburan bareng ke Bali sekalian mau merayakan ulang tahun kakak nanti tanggal 21 Desember. Itu sih yang belum terwujud," ujar adik kandung Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, saat ditemui usai mengisi acara Rumpi: No Secret, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2021).

Mayang Lucyana Fitri masih tak percaya Vanessa Angel sudah tiada. Ia sangat kehilangan sosok kakak kandungnya yang baik hati tersebut.

"Kak Vanessa orangnya penyayang banget. Terus juga orangnya rame. Kalau nggak ada kak Vanessa sepi," imbuh Mayang Lucyana Fitri.

Mayang Lucyana Fitri masih teringat masa-masa indah dengan Vanessa Angel. Mereka pernah menghabiskan waktu bersama ketika kakaknya itu masih hidup.

"Ada. Waktu kita berdua me time berdua aja. Itu juga waktu aku masih kecil, itu aku sering jalan-jalan bareng berdua. Terus latihan gitar berdua bareng di kamar, itu yang paling aku ingat banget, melekat di aku itu," tutur Mayang Lucyana Fitri.

Vanessa Angel dan suami, Bibi, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang. Kala itu ia tengah dalam perjalanan dari Jakarta menuju Surabaya.

Selain Vanessa dan Bibi, sang buah hati, Gala, dan pengasuhnya, dalam keadaan selamat dan mengalami luka ringan. Saat ini, Joddy, sebagai supir kala itu, masih dalam pemeriksaan kepolisian.

Simak video 'Kenangan Adik Kandung Terhadap Mendiang Vanessa Angel':

[Gambas:Video 20detik]



(hnh/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT