Aktris Ini Ungkap Jika Sang Suami Tak Pernah Bantu Dirinya Lakukan Pekerjaan Rumah

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 10 Nov 2021 07:35 WIB
Sonia Sui
Sonia Sui, aktris dan model cantik asal Taiwan. Dok. Instagram
Jakarta -

Aktris cantik asal Taiwan yakni Sonia Sui buka-bukaan terkait rumah tangganya. Ia mengaku jika sang suami, Tony Hsieh, sama sekali tak pernah membantunya melakukan pekerjaan rumah selama mereka menikah.

Namun bukannya mengeluh ia justru tak merasa keberatan dengan kelakuan suaminya itu. Kok bisa?

Hal itu bermula saat dalam sebuah wawancara Sonia Sui mengungkapkan kisah tentang kehidupan keluarganya. Ibu dari tiga anak ini juga membicarakan bagaimana ia membesarkan anak-anaknya bersama suaminya.

Pada kesempatan itu Sonia mengungkapkan bahwa suaminya tidak pernah membantu untuk melakukan pekerjaan rumah tangga. sejak mereka menikah pada 2015 silam. Meski demikian, Sonia mengaku tidak keberatan dengan hal tersebut.

Rupanya, walaupun tidak membantu dalam pekerjaan rumah tangga, sang suami justru mengurus ketiga anaknya dengan baik. Ketiga anaknya yakni, Max yang berusia enam tahun, Lucy berusia empat tahun, dan Ollie berusia dua tahun, menjadi tanggung jawab pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

Jika aktris berusia 41 tahun itu mengurus pekerjaan rumah, Tony lah yang menyikatkan gigi atau mempersiapkan barang-barang sekolah anaknya.

[Gambas:Instagram]



Suatu hari, Tony pernah membantu Sonia untuk membersihkan rumah saat musim semi sedang berlangsung. Bukannya membantu, Sonia justru merasa suaminya itu membuat kekacauan. Ketika menyapu, Tony membereskan barang-barang di daerah ruang televisi.

Ia menemukan sebuah skuter yang diletakkan sembarangan, niatnya ingin memindahkan ke tempat yang benar. Ia menyandarkan skuter itu ke TV. Namun, rupanya ketika TV ingin digunakan, layarnya berubah menjadi hitam.

"Sejak itu TV di rumah saya terlihat seakan-akan seperti salah satu dekorasi yang berada di dalam ruangan. Saya masih tidak tahu apa yang harus saya lakukan dengan barang itu," ungkap Sonia kepada 8 Days, dikutip dari Asia One.

Setelah kejadian itu, Sonia meyakini bahwa tidak selalu menjadi hal yang buruk jika pasangan kita tidak melakukan pekerjaan rumah tangga.

Sonia Sui merupakan aktris sekaligus model asal Taiwan. Ia aktif dalam dunia model di bawah manajemen Catwalk Production House. Selain itu, dalam dunia akting ia dikenal melalui serial televisi dan filmnya, seperti The Prince Who Turns Into a Frog (2005) dan Magicians of Love (2006).



Simak Video "Gedung 13 Lantai di Taiwan Terbakar, 14 Orang Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)