Berat Badan Anak Kedua Nagita Slavina Kurang, Raffi Ahmad Ngomel

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 09 Nov 2021 16:00 WIB
Nagita Slavina
Nagita Slavina kena omel Raffi Ahmad. Foto: YouTube/Rans Entertainment
Jakarta -

Nagita Slavina sebentar lagi akan melahirkan anak kedua. Tapi ternyata berat badan buah hati kedua mereka kini masih harus ditambah.

Mendengar penjelasan dari dokter terkait, Raffi Ahmad pun kesal dengan Nagita Slavina. Ia mengatakan jika istrinya ini saat ini sangat susah untuk makan.

"Saya juga bingung dong dia ini susah banget makannya, kalau disuruh makan ya ada aja alasannya. Makannya maunya bukan yang karbo padahal kan itu penting sekarang begini jadinya," ungkap Raffi Ahmad dalam Channel YouTube miliknya.

Nagita Slavina pun memiliki alasan memang di kehamilan keduanya ini tidak terlalu suka makan. Ia mengaku mengaku sudah sakit jika makan terlalu banyak.

"Jadi kalau lapar makan telur atau buah gitu aja sih dok, soalnya kalau makan itu nanti asam lambung aku naik," tutur Nagita Slavina.

"Ya makan karbo makanya sehari tiga kali pagi, siang dan malam. Dia mah maunya cantik gitu dok, saya tuh susah kalau bilangin dia, nih sekarang dokter yang bilang jadi dia ngerti nih," tutur Raffi Ahmad.

Menurut sang dokter yang baru saja memeriksa Nagita Slavina, sebenarnya tidak terlalu bermasalah. Tapi, ada baiknya dikejar berat badan untuk sang buah hati ditambah.

"Jadi makan daging aja, atau karbo itu kan biar berat badan bayinya nambah," tutur sang dokter.

"Tuh dengerin tuh, dia kalau saya yang ngomong mah dicuekin dok. Kalau dokter yang ngomong ya gitu baru deh didengerin," ungkap Raffi Ahmad.

"Iya deh, besok aku makan yang banyak ya. Makan daging sama nasi ya?" canda Nagita Slavina.

"Makannya sultan kan nggak perlu lagi dikhawatirkan ya kalau nutrisi, tapi alangkah baiknya ditambah," imbuh sang dokter lagi.

"Es krim juga boleh kan ya dok?" tutur Raffi Ahmad.

"Boleh, yogurt juga boleh kok," tambah sang dokter.

Di kehamilan kedua ini, Nagita Slavina memang mengaku susah makan. Ia yang biasanya sangat suka dengan daging saat ini malah tidak terlalu suka dengan daging.

"Soalnya kan kalau makan daging harus yang matang ya, tapi kan aku tuh nggak suka kalau yang terlalu matang gitu," ucap Nagita Slavina.



Simak Video "Raffi Ahmad Sebut Rafathar Sedikit Cemburu Lihat Adiknya "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)