ADVERTISEMENT

Aufar Hutapea Akhirnya Bicara Soal Rumah Tangganya dengan Olla Ramlan

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 09 Nov 2021 12:21 WIB
Jakarta -

Aufar Hutapea akhirnya buka suara mengenai kabar rumah tangganya yang retak. Kepada awak media, Aufar Hutapea mengaku pernikahannya dengan Olla Ramlan baik-baik saja.

"Alhamdulillah nggak ada apa-apa, Olla juga bilang nggak ada apa-apa, baik-baik saja," kata Aufar Hutapea saat ditemui di Polda Metro Jaya.

Aufar Hutapea menyebut hal itu hanyalah isu belaka yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Meskipun dikabarkan kurang enak, Aufar Hutapea tetap santai menanggapinya.

"Isu di luar kan. Soalnya dapat pahala saya kan, senang saya diomongin orang. Saya diemin saja," sambung Aufar Hutapea.

Soal unggahan Olla Ramlan yang sering menampilkan kegalauan, Aufar Hutapea menilai wajar. Sebagai perempuan, itu sudah menjadi kodratnya.

"Namanya perempuan biasa. Ya kan," imbuh Aufar Hutapea.

Soal foto kebersamaan dengan perempuan, Aufar Hutapea mengklarifikasinya. Ia menyebut foto itu hanya bersama temannya.

"Siapa? Siapa? Nggak ada ah, saya belum lihat, nggak ada. Nggak ada, mungkin teman atau apa, nggak ada apa-apa. Kalau nggak salah saya di-tag juga," imbuh Aufar Hutapea.

"Kalau soal teman mah memang saya nggak boleh punya teman cewek," lanjutnya.

Aufar Hutapea mengaku dirinya dan Olla Ramlan memang tipikal yang cemburuan. Meskipun begitu, rumah tangganya baik-baik saja hingga saat ini.

"Dua-duanya saling cemburu. Kan saling percaya. Tadi baru ulang tahun bareng-bareng kita. Alhamdulillah baik-baik, mohon doanya. Saya nggak romantis, takut saya sama istri, saya cinta sama istri," tukas Aufar Hutapea.

(hnh/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT