ADVERTISEMENT

Rumah Baru Kemalingan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Datangi Polres Jaksel

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 09 Nov 2021 12:53 WIB
Atta Halilintar ditemani istrinya, Aurel Hermansyah mendatangi Polres Jaksel, Selasa (9/11/2021).
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah datangi Polres Jaksel usai umumkan rumahnya kemalingan Foto: (M Hanafi Aryan)
Jakarta -

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terpantau mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Namun belum jelas maksud kedatangannya Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Aurel langsung memasuki Polres Metro Jakarta Selatan. Atta juga sempat disinggung soal mencabut laporan terkait pencemaran nama baik oleh Savas Fresh, tapi dia enggan menjawab.

"Nanti dulu, nanti dulu. Lagi ada urusan," kata Atta Halilintar di Polres Metro Jakarta Selatan, Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2021).

Dalam kesempatan itu Atta Halilintar dan Aurel juga mendapatkan pengawalan ketat dari bodyguardnya.

Sebelumnya Savas Fresh yang pernah menagih utang kepada ibu Atta Halilintar sudah ditetapkan sebagai tersangka. Savas Fresh ditangkap di kontrakannya di Bogor, Jawa Barat.

Atta Halilintar melaporkan Savas Fresh ke Polres Jaksel. Savas Fresh dijerat dengan Pasal 45 dan Pasal 51 UU 19/2016 tentang informasi dan Transaksi Elektronik.

Semua berawal ketika Savas Fresh dalam channel YouTube-nya menagih Lenggogeni Faruk yang disebut memiliki utang 40.000 Euro atau sekitar Rp 700 juta.

Savas menceritakan ibu angkatnya, Umi Afif memiliki piutang yang belum dibayar oleh ibunda Atta Halilintar itu.

Selain soal Savas Fresh, Atta Halilintar juga baru saja mengumumkan rumahnya dimasuki maling. Dia mengumumkan rumahnya kemalingan di channel YouTube miliknya.

"Hari ini saya dapat berita buruk, kami baru saja kemalingan di rumah ini," kata Atta Halilintar.

Dalam penjelasannya, Atta Halilintar juga memberikan bukti sebuah video hasil rekaman CCTV. Pelaku pencurian beraksi pada pukul 23.10 WIB.

Menurut Atta Halilintar dan karyawannya, Iki, dari gerak-geriknya, pelaku diduga mengincar motor lain. Namun karena akses yang sulit, pencuri tersebut akhirnya menggasak motor yang mudah dijangkau.

"Dia sebenarnya fokus ke motor Novan, tapi mungkin agak susah," kata Iki.

"Ini kita lihat motor Iki tipenya Scoopy, ini kayaknya dia lagi nyongkel dan bawa alat," kata Atta Halilintar sambil melihat hasil rekaman CCTV.

Dari rekaman tersebut juga terlihat pelaku hanya butuh waktu sebentar untuk bisa membawa motor itu. Tanpa kunci, pria yang saat itu mengenakan helm tersebut hanya butuh waktu tidak lebih dari dua menit.

"Nah menyala langsung, cepet banget guys," ujar YouTuber yang juga suami dari Aurel Hermansyah itu.

Simak juga 'Atta Halilintar Cabut Laporan ke Savas Fresh: Sudah Akui Hanya Pansos':

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT