ADVERTISEMENT

Kisah Pilu 8 Artis Meninggal Dunia karena Kecelakaan

Ade Dinda Sawitri - detikHot
Selasa, 09 Nov 2021 09:25 WIB
Nike Ardilla
8 Artis meninggal dunia karena kecelakaan, ada yang kariernya tengah meroket Foto: dok. Instagram


5. Valia Rahma

Aktris Valia Rahma pemain film, penyiar radio, serta presenter tv meninggal dunia pada usia 26 tahun karena kecelakaan sepeda motor. Kecelakaan tersebut terjadi di Bali pada Jumat (13/1/2012).

Saat kejadian, Valia Rahma sempat dilarikan ke rumah sakit Kasih Ibu, Denpasar, Bali. Valia pun sempat mendapat perawatan. Akan tetapi, terjadi pendarahan otak yang menyebabkan Valia Rahma meninggal dunia.

Jenazah Valia Rahma dibawa ke Jakarta dan dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

6. Ustaz Jeffry Al Buchori

Meninggalnya Ustaz Jeffry Al Buchori yang lebih dikenal sebagai Uje menjadi kabar mengejutkan. Sang ulama meninggal dunia sekitar pukul 01.00 WIB, Jumat (26/4/2013) karena kecelakaan motor.

Saat itu diketahui kondisi Uje memang kurang sehat. Akan tetapi, dia tetap mengendarai motor gedenya. Namun, moge yang dikendarai Uje menabrak trotoar dan pohon palem di Jalan Gedong Hijau 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Uje sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah. Dari hasil visum, Uje meninggal dunia karena luka luar.

7. Chacha Sherly

Chacha Sherly eks Trio Macan meninggal dunia karena kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428 pada hari senin (4/1/2021). Chacha mengalami luka berat atas insiden tersebut.

Chacha Sherly meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun di Semarang.Chacha Sherly meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun di Semarang. Foto: dok. Instagram @chacha.sherly

Dia sempat dilarikan ke RSUD Ungaran dalam keadaan luka berat. Akan tetapi, takdir berkata lain, Chacha Sherly meninggal dunia sehari setelah kejadian tersebut.

8. Vanessa Angel

Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah meninggal dunia Kamis (4/11/2021). Vanessa dan suami mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur.

Mobil Pajero Sport putih yang dia tumpangi sempat menghantam beton pembatas jalan tol. Diduga penyebab kecelakaan tersebut karena kelalaian sopir yang mengantuk.

Mobil yang membawa lima orang penumpang termasuk anak Vanessa Angel, kecelakaan di KM 673 dan menghantam beton pembatas sebelah kiri ruas tol. Tiga orang dalam kecelakaan itu selamat, yaitu sopir, Gala Sky, dan pengasuh Gala Sky.

Sedangkan Vanessa Angel diketahui terlempar dari mobil dan Bibi terjepit di bangku sebelah kiri samping sopir. Keduanya meninggal dunia di lokasi.



Simak Video "Pengakuan Zoe Jireh yang Viral Karena Suaranya Mirip Nike Ardilla"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT