ADVERTISEMENT

1 Tahun Kepergian Taufik Savalas

Taufik Savalas Dikenang Karena Celaannya

- detikHot
Minggu, 13 Jul 2008 11:39 WIB
Tangerang - Di mata para sahabatnya, Taufik Savalas adalah komedian yang selalu memberikan kejutan. Begitu pula dengan Reza Bukan, mantan personil grup lawak 'Trio OIO' itu mengaku kangen dengan celaan maestro komedian Indonesia itu.

"Bagi gue bang Taufik itu selalu ngebuat kangen. Gue kangen banget dengan celaannya, Soalnya dia selalu ngeluarin celaan lucu ke orang-orang," ujar komedian bertubuh gemuk itu kepada detikhot saat menghadiri pengajian 1 tahun meninggalnya Taufik Savalas di Perum Bermis Blok C 142, Pasar Kemis, Tangerang, Sabtu (12/7/2008) malam.

Diakui Reza, dirinya hingga saat ini masih dibayang-bayangi sosok komedian yang meninggal pada 11 Juli 2007 lalu. Untuk mengobati rasa rindu itu, sahabat Ade Namnung itu selalu melihat foto Taufik Savalas setiap malam.

Tidak hanya Reza yang selalu rindu dengan celaan Taufik, rekannya yang juga mantan personil 'Trio OIO', Farid juga rindu. Taufik selalu mencela Farid semasa hidupnya.

"Kalau kita (Indro 'Warkop', Reza Bukan, Farid - red) ngumpul, lengkap dah. Kalau nggak ada mas Taufik kurang. Celaan beliau (Taufik Savalas-red) selalu memancing lawakan gue. Jadi gue lucu karena celaan dia. Kangen gue sama dia," aku Farid. (ebi/ebi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT