Richard Muljadi dan Shalvynne Chang, Buat Perhiasan Bermakna Mendalam

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 08 Nov 2021 17:36 WIB
Richard Muljadi bisnis berlian
Richard Muljadi dan istri keluarkan desain perhiasan bersama dengan Passion Jewelry Foto: dok. Pribadi Passion Jewelry
Jakarta -

Pasangan pengusaha dan selebriti, Richard Muljadi dan Shalvynne Chang membuat perhiasan dari berlian dengan makna mendalam.

Richard Muljadi dan Shalvynne Chang digandeng oleh Passion Jewelry berkolaborasi membuat perhiasan bernama Arcobaleno. Arcobaleno didesain dan terinspirasi dari warna pelangi dan dibuat menjadi gelang serta cincin yang eksklusif, elegan, dan stylish.

Ternyata, Richard Muljadi memang ingin mempunyai produk yang berbeda. Airyn Tanu selaku COO Passion Jewelry memuji sosok Richard Muljadi dan istri yang memiliki passion untuk berlian dan jamestones.

"Untuk mencari jewelry seperti Passion Prive yang bisa mengeksekusi sangat sempurna itu sangat tidak gampang. Saya sudah approach berapa orang tapi nggak ada yang sebaik final produk dari Arcobaleno," kata Richard Muljadi kepada wartawan di kawasan PIK, Jakarta Utara.

Perhiasan yang bisa dipakai oleh pria dan wanita ini, diceritakan Richard Muljadi mempunyai filosofi tersendiri. Terlebih dari warnanya yang mengambil warna pelangi.

"Ini kita kan lagi COVID orang banyak yang kena penyakit atau apa. Kita mesti lihat rainbow after storm there is always rainbow. Jadi itu konsepnya happy," jelas Richard Muljadi yang juga merupakan suami dari artis Shalvynne Chang.

"Ya ada harapan di setiap masalah. Dia ngobrol-ngobrol ingin mempunyai produk yang berbeda, pengin menciptakan produk bareng gimana. Dia sangat detail terhadap perhiasan, dia sangat passion terhadap diamond dan gemstone, jadi memang kalau lihat di medsosnya dia benar-benar taste yang sangat bagus, produk-produk kelas atas. Jadi aku mempercayakan dia untuk mendesain bareng" timpal Airyn Tanu.

Richard Muljadi bisnis berlianArcobaleno, desain perhiasan kerja sama Passion Jewelry dan Rchard Muljadi Foto: dok. Pribadi Passion Jewelry

Airyn Tanu menceritakan membuat produk yang diinginkan Richard Muljadi tak mudah. Richard Muljadi juga mengiyakan proses pembuatannya memakan waktu.

"Prosesnya cukup lama karena untuk mendapatkan gemstone batu gradasi warnanya nggak gampang, ukurannya juga nggak gampang, desainnya juga nggak gampang. Jadi prosesnya cukup lama, kita juga nggak berani rilis sampai tahap sempurna tahap terakhir," jelas Richard Muljadi.

Untuk harga, perhiasan hasil kolaborasi Richard Muljadi dan Shalvynne Chang dengan Passion Jewelry dibanderol untuk gelang laki-laki Rp 160 jutaan dan perempuan Rp 150 jutaan. Sedangkan cincin laki-laki Rp 60 jutaan dan perempuan Rp 50 jutaan.

"Semoga yang ini sukses kedepannya kita bisa creative lagi," tutup Richard Muljadi.



Simak Video "Heboh! Pria Diduga Richard Muljadi Joging Dikawal Mobil PJR Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)