Round Up

Thalita Latief Ngobrol Sampai Subuh dengan Suami Orang, Dapat Tudingan Pelakor

Tim detikHOT - detikHot
Senin, 08 Nov 2021 07:35 WIB
Thalita Latief
Thalita Latief Ngobrol Sampai Subuh dengan Suami Orang, Dapat Tudingan Pelakor. (Foto: dok. Thalita Latief)
Jakarta -

Thalita Latief dapat tudingan pelakor. Sang artis pun tahu mengapa hal itu bisa tersemat dalam dirinya.

Irena Fabiola yang terus menuding Thalita Latief adalah biang kerok dari kehancuran rumah tangganya dengan Ichsan Reinaldi. Ia menyebut Thalita Latief adalah perebut laki orang.

Beberapa kali Irena Fabiola menyebut Thalita Latief kedapatan berbalas pesan singkat dengan suaminya. Bahkan ia bisa memastikan Thalita melakukannya dengan Ichsan Reinaldi hingga dini hari.

Thalita Latief menanggapi hal tersebut. Ia merasa ada upaya penggiringan opini di pernyataan Irena.

"Itu kan digiringnya katanya conversation sampai jam empat pagi, seolah-olah. Itu nggak yang intens gitu, nggak," ujar Thalita dikutip di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Thalita Latief sendiri tak menampik bahwa dirinya memang berbincang melalui aplikasi pesan singkat dengan Ichsan, tapi bukan membahas hal yang intim. Ia menyebut obrolan saat itu adalah soal sepakbola.

Menurutnya, hal tersebut adalah sesuatu yang sangat wajar di antara pertemanan mereka. Ia pun aneh kalau hal itu membuatnya disebut pelakor.

"Pertengahan tahun itu ada Piala Eropa, di mana aku, sebagai wanita yang tomboy ini, sangat mencintai bola. Aku suka banget bola. Pertandingan-pertandingan bola, match-nya itu, kalau yang negara-negara yang bagus, selalu dini hari, selalu start match itu match pertama jam dua. Selesai match kedua itu adalah jam empat," kata Thalita Latief.

Irena Fabiola masih belum punya bukti kuat soal Thalita Latief di halaman berikutnya.