Round-Up

Tudingan Thalita Latief Dicap Pelakor Masih Tong Kosong

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 28 Okt 2021 06:30 WIB
Thalita Latief
Thalita Latief dituduh sebagai pelakor Foto: dok. Thalita Latief
Jakarta -

Beberapa pekan belakangan nama Thalita Latief diterpa kabar tak sedap. Dia dicap sebagai pelakor dan dituding menjadi orang ketiga dari rumah tangga Irena Fabiola dan Ichsan.

Kabar ini bermula dari kemunculan seorang perempuan yang menuduh sang artis menjadi pelakor. Irena Fabiola menyebut Thalita selingkuh dengan suaminya tersebut dan menegaskan ada bukti kuat.

Namun klaim itu masih belum ada bukti. Seperti tong kosong bunyinya, persidangan Irena Fabiola dan Ichsan masih sebatas panggilan tergugat.

Hal tersebut diungkapkan oleh pengacara Irena, Maachi Ahmad di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

"Kalau itu kita belum bisa jawab, karena masih panggilan tergugat. Dia juga kan belum hadir. Ini terlalu prematur. Karena nanti ada upaya mediasi, jadi itu takut mengganggu nantinya," kata Maachi Ahmad.

Sampai sekarang pun, dia menyebutkan belum ada prosedur mediasi antara kliennya dan sang suami.

Meski sudah menuduh kuat Thalita Latief sebagai selingkuhan suaminya, Irenaa mengatakan belum bisa membeberkannya sekarang ini. Dia bilang suatu hari nanti perselingkuhan itu bakal terbukti.

"Saya nggak bisa ngomong sekarang ya, biarin saja waktu yang membuktikan. Doain saja yang terbaik buat saya dan suami saya," katanya.

"Saya nggak bisa ngomong apa-apa (soal bukti)," imbuhnya.

Namun yang pasti, Irena menyebut suaminya tak pulang-pulang. Dia pun hanya bisa pasrah dengan masalah yang kini dia hadapi.

"Suami saya tidak pulang. Saya menikah dari 2017. Suami saya tidak pulang sama sekali, tidak ada komunikasi. Tidak pernah (kejadian seperti ini)," ungkapnya.

"Saya sudah mencoba segala cara, saya sudah mencoba dan saya juga sudah tidak tahu harus seperti apa. Mungkin ini keputusan yang terbaik untuk apalagi saya pertahankan, dan saya sudah berusaha menghubungi beliau tetapi ya tidak ada feedback-nya. Jadi ya, menurut saya, saya juga perempuan yang punya harga diri, seperti itu," katanya.


Jawaban Thalita Latief

Melalui Instagram Stories, ia menegaskan kabar tentangnya sama sekali tidak benar.

"Pengalaman pahit yg telah terjadi di hidup saya, memang benar terjadi seperti yg sudah saya laluin dan semua sudah terlewati. Sudah selesai," tulis Talitha Latief.

"Namun berita yg berkembang saat ini tidaklah benar. Saya tidak punya kewajiban utk meng-klarifikasi apa pun terhadap siapa pun. Jika orang lain ingin berasumsi dan menjatuhkan nama baik saya atas berita/gosip yg ada, saya tidak punya kuasa atas itu, tapi apa yang terjadi di dalam hidup saya hanya saya dan orang-orang terdekat saya yg tau," tukasnya.



Simak Video "Bantahan Thalita Latief soal Tudingan Jadi Pelakor"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/aay)