Maria Ozawa Masak Soto Ayam, Tato di Pinggul Bikin Salfok

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 07 Nov 2021 10:35 WIB
Maria Ozawa
(Foto: Youtube Maria Ozawa) Maria Ozawa mencoba memasak soto ayam. Katanya enak.
Jakarta -

Bukan pertama kalinya Maria Ozawa bicara soal Indonesia. Bersama Daisuke Botak, dia kerap kali berbincang soal hal-hal berbau Indonesia. Kali ini Maria Ozawa masak soto ayam.

Dilihat di saluran YouTube Daisuke Botak, Maria Ozawa mencoba kemampuan memasaknya dengan membuat soto ayam. Tapi kali ini dia memasak soto ayam menggunakan bumbu instan. Dalam kesempatan yang sama, dia juga mencoba kerupuk putih yang biasa ada di warung tegal dan rumah makan Padang.

Maria Ozawa memang jago masak dan hal itu diakui oleh Daisuke. Di video terdahulu, perempuan yang dikenal juga dengan nama Miyabi itu pernah membuatkan Daisuke sashimi. Lalu dia juga mengaku pernah bikin nasi goreng dan sate.

"Dia bikin itu beneran enak," kata manajer Maria Ozawa.

Ketika memasak, ada yang bikin Daisuke salah fokus. Yaitu tato di bagian pinggul Maria Ozawa. Saat memasak di video tersebut, Maria Ozawa tampil dengan busana berwarna hitam. Crop-top yang digunakannya mengekspos tato yang ada di bagian pinggul belakang.

"Tatonya keren banget deh, serius," komentar Daisuke.

"Senang deh!" kata Maria Ozawa senang dipuji.

Kamera yang dipegang oleh manajernya pun kemudian menyoroti bagian pinggul Maria Ozawa yang bertato. Tampak motif bunga dan dedaunan terlukis di sana.

Setelah selesai memasak, Maria Ozawa dan Daisuke menikmati soto ayam hangat. Ada rasa nostalgia ketika mencicipi masakan Maria Ozawa tersebut, karena rasanya mirip dengan soto ayam Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Maria Ozawa menyebut dirinya mungkin bisa membuat soto ayam tanpa bumbu instan setelah mencicipi rasanya. Sebagai orang yang suka masak, dia bisa tahu bahan-bahan apa saja yang digunakan sebagai bumbu dalam masakan dan menirunya sendiri.

Maria Ozawa dan Daisuke kerap kali berkolaborasi untuk konten YouTube. Di Jepang, Maria Ozawa tinggal di sebuah apartemen yang tidak terlalu besar. Apartemen tersebut terbagi jadi dua ruangan, yaitu pantry dan kamar tidur sekaligus ruang tamu.

Mantan pemain film dewasa itu mengaku sudah beberapa lama tinggal di apartemen tersebut. Selama pandemi dirinya memang menghabiskan waktu di sana.

(aay/mau)