Pevita Pearce Pulang dari Inggris, 4 Hari Karantina Lalu Dijemput Pacar

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 07 Nov 2021 10:06 WIB
Pevita Pearce
Pevita Pearce Pulang dari Inggris, 4 Hari Karantina Lalu Dijemput Pacar. (Foto: Dok. Instagram @pevpearce)
Jakarta -

Pevita Pearce beberapa waktu lalu akhirnya pergi ke Inggris untuk ziarah ke makam sang ayah. Saat sang ayah meninggal, Pevita tak bisa menghadiri pemakamannya.

Ayah Pevita Pearce, Bramwell James Leonard Pearce, meninggal dunia pada 29 Agustus 2021. Pevita Pearce saat itu sangat ingin menghadiri pemakaman sang ayah, akan tetapi terhalang protokol pandemi COVID-19.

Baru pada 26 Oktober 2021, Pevita Pearce mengunggah foto bisa nyekar ke makam sang ayah. Sepulang dari Inggris, Pevita Pearce pun melakukan karantina di sebuah hotel.

Lusa kemarin, 4 hari sudah Pevita Pearce melakukan karantina di salah satu hotel di Jakarta dan diperbolehkan pulang. Hal itu terlihat dari laman Instagram Story miliknya.

"Day four tatapan melihat kedalam Hari ini sudah bisa keluar karantina Jetlag lebih parah. Mau bobo aja seharian Mind-body disconnected," tulis Pevita Pearce memperlihatkan foto selfie-nya tanpa makeup.

"So hari ini day 4 udah bisa keluar hasil PCR ku juga negatif home sweet home," ucapnya.

Pevita Pearce mengaku tak terasa sudah 4 hari menjalani karantina sepulang dari Inggris. Dia merasa senang dan bahagia karena ditemani oleh teman-teman virtual di media sosialnya.

"Nggak terasa sudah 4 hari 3 malam aku karantina di sini dan hasil tes PCR aku sudah keluar, negatif. Jadi aku hari ini sudah bisa pulang. Back to reality," ungkap Pevita Pearce semringah.

"Thank you teman-teman aku yang sudah temani aku karantina. Kalau nggak karantina aku nggak akan bikin konten seiseng ini," lanjutnya.

Pevita Pearce mengaku tak masalah karantina sendirian dalam satu kamar hotel. Dia mengaku tidak takut dengan makhluk gaib dan lebih takut dengan manusia.

"Aku tuh untungnya nggak penakut. Aku lebih takut sama manusia. Eh tapi ini tergantung takutnya apa, ya kalau takut makhluk gaib itu aku nggak," aku Pevita Pearce menjawab pertanyaan netizen.

"Kalau tes PCR dan booking hotel harganya aku sudah satu paket. Untuk booking bisa via website, tapi hubungi langsung hotelnya juga bisa," ceritanya.

Pevita Pearce semakin bahagia ketika keluar hotel suda ada Arsyah Rasyid, sang kekasih yang menjemputnya. Pevita Pearce terlihat tertawa senang melihat sang kekasih ketika membuka pintu mobil.

"Hi you. Jalan cepet ngga sabar," tulis Pevita Pearce dalam unggahannya.

(pus/mau)