Jay-Z Bikin IG Sehari Rame Langsung Dihapus

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 05 Nov 2021 20:25 WIB
Beyonce dan Jay-Z di Super Bowl 2020.
Jay-Z membuat akun instagram. Dok. Instagram
Jakarta -

Saat banyak orang mencari cara untuk bisa mendapatkan banyak follower di media sosial, Jay-Z justru tak peduli dengan semua hal itu.

Sang rapper bahkan bisa membuat heboh media sosial hanya dari ulah usilnya. Baru-baru ini ia sempat membuat akun Instagram dan langsung ramai.

Akun tersebut dibuatnya pada 2 November 2021. Hanya dalam beberapa jam saja akunnya langsung diikuti oleh hampir 2 juta akun, termasuk sang istri yakni Beyonce.

Instagram Jay-Z jadi satu-satunya akun yang diikuti oleh sang diva, begitu pula sebaliknya. Jay-Z pun mengunggah foto terkait promo film terbarunya The Harder They Fall yang ditayangkan di Netflix.

Lewat Instagram Story-nya ia juga mengunggah perhitungan mundur jelang perilisan film tersebut. Dan setelah film itu dirilis, ia langsung menghapus akun tersebut.

Alhasil Jay-Z hanya bertahan satu hari saja di instagram dan sudah membuat kegaduhan besar bahkan hingga saat ini.

Hal itu pun membuat banyak netizen berspekulasi terkait motif dari pengusaha musik tersebut. Beberapa menduga itu hanyalah sebuah perjanjian bisnis terkait film tersebut sebagai produser soundtrack-nya.

"Jay-Z adalah seorang pebisnis. Dan itu hanyal murni perjanjian bisnis saja terkait filmnya bersama Netflix," tulis salah seorang netizen.

Ada pula yang membuat lelucon bahwa Jay-Z tak kuat melihat begitu banyaknya dan anehnya pesan-pesan yang dikirimkan para netizen ke akun miliknya itu.

"Jay-Z bahkan tak tahan lebih dari satu hari di Instagram menghadapi para netizen," tulis lainnya.

Kejadian ini bukanlah kali pertama yang dilakukan oleh Jay-Z. Pada 2015 lalu ia sempat melakukan hal serupa di mana saat itu dirinya membuat akun lalu mengunggah persembahan untuk Michael Jackson dan menghapusnya hanya dalam waktu beberapa jam saja.



Simak Video "Instagram Uji Coba 3 Pilihan Feed Baru, Seperti Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)