Kenangan Indah Vanessa Angel dan Bibi Syukuran Cuci Pajero Baru

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 05 Nov 2021 11:54 WIB
vanessa angel tewas kecelakaan di tol jombang
Kenangan Indah Vanessa Angel dan Bibi Syukuran Cuci Pajero Baru (Foto: Enggran Eko Budianto)Kenangan Indah Vanessa Angel dan Bibi Syukuran Cuci Pajero Baru (Foto: Enggran Eko Budianto)
Jakarta -

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia karena sebuah kecelakaan maut. Semasa hidup, mereka dikenal sebagai pasangan yang gigih dalam berjuang.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengaku pernah ada di titik paling rendah soal perekonomian. Keduanya bangkrut dan tidak memiliki uang sama sekali.

Namun pasangan yang dikaruniai satu orang anak itu bangkit. Mereka kemudian perlahan bisa mendapatkan apa yang diinginkan.

Salah satu yang kemudian berhasil dibeli Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah adalah sebuah mobil Pajero Sport berwarna putih. Di beberapa kesempatan, termasuk saat menjalani sidang di pengadilan beberapa waktu lalu, mobil dengan nomor polisi B 1264 BJU tersebut sering terlihat mengantarkan mereka.

Saat mobil itu sampai ke kediaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Maret 2021, pasangan tersebut merayakannya. Vanessa Angel mencuci mobil itu bersama sang suami dan dua orang kerabatnya sebagai bentuk syukur.

"Sukuran kecil mobil baru keluarga kami, nyuci bareng biar sama sama ngerti kalo susah seneng kita akan selalu bareng bareng, semoga besok nyucinya lamborjini ya pih @bibliss biar mami bisa manjat manjat diatas mobilnya," tulis Vanessa Angel yang di dalam video tersebut tampak begitu bahagia.

Kini, mobil yang sama ringsek akibat kecelakaan maut yang terjadi di ruas Tol Jombang KM 672. Kini, keduanya telah dimakamkan.

Vanessa AngelKenangan Indah Vanessa Angel dan Bibi Syukuran Cuci Pajero Baru Foto: Instagram Vanessa Angel

Diketahui sebelumnya, kecelakaan tersebut terjadi karena sopir yang mengendarai mobil mereka, Tubagus Joddy, mengaku kelelahan atau mengantuk. Mobil yang dikendarainya membentur beton pembatas jalan tol.

Mobil itu terseret hingga 30 meter. Vanessa Angel yang berada di kursi baris kedua bahkan terpental keluar mobil.

Joddy selamat dari kecelakaan tersebut. Ia mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya, tapi masih syok sehingga belum bisa menjalani pemeriksaan polisi.

Simak video 'Sosok Bibi yang Setia Dampingi Vanessa Angel Hingga Akhir Hayat':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/dar)