Jahatnya... Melanie Subono Kena Hoax Meninggal Dunia

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 04 Nov 2021 18:25 WIB
Melanie Subono
Malenie Subono usai keluar dari rumah sakit. Foto: Palevi
Jakarta -

Satu lagi selebriti yang kena kabar hoax meninggal dunia. Dia adalah Melanie Subono. Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya.

Melanie Subono memposting sebuah tayangan YouTube yang menanyakan seolah-olah dirinya sudah meninggal dunia. Melanie Subono pun dibuat kesal dengan tayangan itu.

"Makasih temen temen yang bikin berita gini yaaa , Maaf Gw Mengecewakan dengan masih idup, idup dan Mulai ngeselin pulaaa," buka Melanie Subono dalam Instagram miliknya.

"Anyway, Susah susah keluar rumah sakit, begitu keluar, yang beredar ginian melulu 14 berita tepatnya Bikin orang panik dan wa / dm gw penuh ama ginian," bebernya lagi.

Dalam postingannya, Melanie Subono pun berkelar soal jika dirinya bakal menyebalkan saat menjadi hantu.

"Baek baek.. gw idup aja ngeselin, apalagi tar jadi hantu," tuturnya lagi.

Melanie Subono sebelumnya sudah menggelar jumpa wartawan terkait kesehatannya. Bahkan sebelum menjalankan operasi, Melanie Subono sempat membuat surat wasiat.

[Gambas:Instagram]



"Dan gue prepare, karena kali ini gue juga agak takut masuk operasi, jadi gue prepare seolah-olah gue nggak bangun lagi. Aneh ya?" papar Melanie Subono.

Melanie Subono mengaku tak mau hewan peliharaannya sampai tidak terurus. Tak hanya itu, yayasan yatim-dhuafa juga diingatnya.

"Gue sampai bikin surat warisan segala macam, surat wasiat buat anjing anjing gue, kucing kucing gue. 'Kalau gue nggak bangun lagi gini ya, tanggal segini kirim segini ya, kasih sembako ke sini ya'. Jadi, Puji Tuhan sih jalan. Dan harus jalan. Rumah Harapan akan selalu jalan," imbuh Melanie Subono.

"Nggak tahu (kenapa kepikiran), karena gue capek kali ya operasi kayak begini. Operasi tuh capek lo," jelas wanita 45 tahun itu.

Bersyukur Melanie Subono bisa melewati operasi tersebut. Operasi pun berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Seperti diketahui, tumor yang menyerang Melanie Subono juga merugikan harapannya dalam memiliki anak. Rahim Melanie Subono turut diangkat karena dikhawatirkan bisa menyerang organ tubuhnya yang lain.

Melanie Subono bahkan tak menyangka berat rahimnya bisa mencapai 1,3 kilogram. Hal itu di luar dari berat yang seharusnya.



Simak Video "Melanie Subono Sempat Terpikir Bikin Surat Wasiat"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)