Liv Tyler Putus dari Pengusaha Tajir Ini Usai 7 Tahun Pacaran dan Punya Dua Anak

ADVERTISEMENT

Liv Tyler Putus dari Pengusaha Tajir Ini Usai 7 Tahun Pacaran dan Punya Dua Anak

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 03 Nov 2021 13:48 WIB
Liv Tyler
Liv Tyler putus dari Dave Gardner. Dok. Instagram
Jakarta -

Putri Steve Tyler yakni Liv Tyler dikabarkan telah putus dari pengusaha Dave Gardner setelah tujuh tahun menjalin hubungan dan memiliki dua orang anak. Liv pun disebut telah kembali ke Los Angeles, sementara Dave memilih menetap di London.

Meski telah putus, keduanya sepakat untuk tetap kompak menjadi orang tua dari Sailor yang berusia enam tahun dan Lula yang berusia lima tahun.

Kabar pisahnya pasangan tersebut tersiar baru-baru ini. Namun nyatanya mereka sudah memutuskan hal tersebut sejak Maret lalu dan menyembunyikannya. Keduanya pisah setelah menjalani lockdown bersama.

"Dave dan Lic menghabiskan lockdown pertama bersama-sama dan menjadi sebuah tim yang solid sebagai orang tua. Namun sayangnya, mereka terpisah dan ditambah keduanya menjalani kehidupan masing-masing.

"Keduanya sama-sama ingin fokus pada kariernya, di mana Liv dengan aktingnya, sementara Dave menjalankan bisnis serta bekerja sama dengan David Beckham di klub sepakbola Inter Miami," terang salah seorang sumber dekatnya.

Keputusan mereka untuk merahasiakan perpisahan itu sejak Maret lalu bertujuan agar anak-anaknya tak terkena dampaknya dan tetap baik-baik saja menghadapi hal tersebut.

Keduanya pun berusaha untuk tetap kompak demi Sailor dan Lula.

[Gambas:Instagram]



"Mereka kini telah menunjukkan sosok yang berbeda dan berteman dengan baik. Bahkan mereka juga pergi liburan bersama pada musim panas ini," terangnya.

Sebelumnya Liv Tyler sempat mengaku terinfeksi COVID-19 pada awal tahun. Ia membagikan kabar tersebut melalui Instagram-nya.

Liv menjelaskan dirinya sangat berusaha untuk menjaga keluarganya dari pandemi tersebut selama 2020 dan berhasil. Namun sayangnya pada malam pergantian tahun, justru dirinyalah yang terkena virus tersebut.

"Tiba-tiba pada pagi hari terakhir di tahun 2020, ledakan itu membuatku jatuh," tuturnya.

Ia menjelaskan momen itu datang terlalu cepat seperti sebuah lokomotif. Bintang Armageddon merasa takut, malu, dan banyak perasaan bersalah.

Dia pun mencoba mencari tahu bagaimana dia bisa terpapar dan siapa saja yang kemungkinan kontak erat dengan dirinya.

"Mengerikan, untunglah seluruh keluarga saya negatif. Elemen penyakit ini aneh dan mempengaruhi semua orang dengan sangat berbeda. Saya sangat beruntung, seperti yang dikatakan oleh ibu saya @realbebebuell tapi saya tertidur selama 10 hari di kamar tidur saya," ungkap Liv Tyler.

"Ada aspek lelah fisik, emosional, dan psikis juga. Itulah F dengan tubuh dan pikiran Anda. Setiap hari berbeda," katanya.

Selama 10 hari, aktris Lord of the Rings itu melakukan karantina mandiri dan menjalani hari sendirian. Selama isolasi, ia masih bersemangat membalas surat dari anak-anaknya dan kunjungan via jendela.



Simak Video "United 7, Deretan Pemakai Nomor 7 Jersey Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT