Ivan Gunawan Bawa Patung dan Jarum Pentul saat Karantina di Hotel, Buat Apa?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 03 Nov 2021 13:00 WIB
Ivan Gunawan
Ivan Gunawan atasi bosan saat karantina dengan cara ini. Foto: Instagram/@ivan_gunawan
Jakarta -

Ivan Gunawan sudah selesai menjalani karantina usai liburannya dari Dubai beberapa waktu lalu. Selama beberapa hari, Ivan Gunawan dengan patuh menjalankan karantina di hotel yang sudah dipilihnya.

Ia mengatakan sudah menjadi konsekuensi sebagai warga negara Indonesia yang baik, harus melakukan karantina usai pulang dari luar negeri

"Ya itu kan sudah satu konsekuensi yang harus saya ambil ya, liburan harus tetap mengikuti peraturan pemerintah," ungkap Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan.

"Bahkan aku hari ini baca kalau karantina kan sekarang tiga hari ya alhamdulillah, nanti aku Desember aku akan berangkat (liburan) lagi," sambungnya lagi.

Untuk mengatasi rasa bosannya selama menjalani karantina di hotel, Ivan Gunawan sampai minta dibawakan patung dan juga jarum pentul. Loh kok, untuk apa, ya?

"Bete sih sudah pasti, tapi aku dari sebelum check in itu aku sudah minta bawain patung, dibawain jarum pentul," jelasnya.

Tidak hanya itu, Ivan Gunawan juga minat dibawakan buku gambar. Semua itu bertujuan agar dirinya tetap produktif membuat karya busana dalam menjalankan karantinanya.

"Dibawain buku gambar sehingga bisa menjadi produktif lagi, sakit pinggang juga karena berhari-hari juga, karena berhari-hari rebahan mulu kan," tuturnya lagi.

Ivan Gunawan mengaku senang karena akhirnya bisa kembali berlibur ke luar negeri setelah sekian lama meski Pandemi COVID-19 belum usai.

"Ya senang bisa liburan, empat malam ya lima hari. Setelah dua tahun nggak ke luar negeri akhirnya bisa ke luar negeri lagi. Senang sih ke Dubai perjalanannya juga sangat menyenangkan," bebernya.

Ivan Gunawan mengatakan perjalanannya di era Pandemi COVID-19 ke Dubai tidak seseram yang dibayangkan.

"Perjalanan, ternyata perjalanan Pandemi COVID-19 itu tidak seseram yang dibayangkan. Kadang kan kita juga sering dengar-dengar cerita kayak horor padahal sih nggak ya," tutupnya.



Simak Video "Jenuh saat Karantina, Ivan Gunawan Minta Dibawakan Patung dan Jarum Pentul"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)