ADVERTISEMENT

Ivan Gunawan Minta Fans Waspada soal Penipuan yang Catut Namanya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 02 Nov 2021 21:43 WIB
Ivan Gunawan
Foto: Instagram/@ivan_gunawan
Jakarta -

Ivan Gunawan mengingatkan fansnya untuk lebih hati-hati soal penipuan yang mencatut namanya. Menurut Ivan, ia adalah artis yang mudah ditemui jika fansnya langsung datang kepadanya.

Ia juga menegaskan tidak akan menolak kalau ada fans yang ingin mengajaknya berfoto. Apalagi, ia sangat mudah untuk ditemui.

"Yang jelas saya hanya bisa mengingatkan kepada penggemar saya untuk harus berhati-hati. Kalau mau datang saya setiap hari ada di Brownis. Senin-Jumat ya datang aja ke sini. Tungguin. Nggak mungkin orang datang minta foto ditolak, nggak mungkin," kata Ivan Gunawan di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan pada Selasa (2/11/21.)

"Jadi semudah itu guys. Jadi ketemu Igun ya dateng ajah ke Trans TV Senin sampai Jumat jam 12.30 WIB. Dari jam 12 karena Igun dateng jam 12. Diterima langsung berdiri aja di sini nunggu, ntar ditanya sama security mau ke mana mbak-mas. Mau ketemu Kak Igun, ditunggu aja di sini. Jangan pas dateng hemme (mewek), diusir sama security. Tapi kalau sekadar pengin foto, pengin memberikan kenang-kenangan di Trans TV sangat terbuka," lanjutnya.

Ivan Gunawan mengaku sudah sering dicatut namanya untuk penipuan. Ia pun meminta fans untuk tetap waspada.

"Ya saya sebenarnya nama saya udah lama dicatut dipake buat kuis di FB. Tapi kadang orang masih aja percaya bahwa itu saya. Mungkin lewat tayangan ini saya mau mengingatkan lagi bahwa saya tidak pernah membuat kuis giveway yang tidak menggunakan akun saya. Jadi kalau misalnya kalian masih percaya, ya itu salah kalian. Saya sudah bilang tidak pernah melakukan hal-hal seperti itu," kata Ivan Gunawan.

"Hati-hati dengan sembarangan orang, apalagi lewat transfer dan segala macem," lanjutnya.

Tak dipungkiri Ivan namanya sangat mudah sekali untuk bahan penipuan. Bahkan Ivan mengaku namanya harus dijaga.

"Ya kita ternyata mungkin kita tidak bisa mempertahankan nama kita dihakimin biar solid. Tapi ya banyak orang yang menyalahgunakan. Kayak di Instagram aja banyak akun-akun yang pakai nama Ivan Gunawan. Tapi ya udah memang seperti itu," katanya.

Disinggung apakah sudah menemui korban, Ivan mengaku tengah mengatur soal itu. Akan tetapi Ivan mengaku tak akan melaporkan orang yang mencatut namanya ke polisi.

"Oh kebetulan belom. Oh lagi diaturin sama MOP Channel lagi, jadi kan aku media aku dari MOP lagi bakal diaturin," ungkap Ivan Gunawan.

"Nggak (lapor). Nih Brownis aja ribet, urusan Shofia ribet. Ngelihat Uyu mondar-mandir kantor polisi aja ribet. Enak-enak dah," pungkasnya.



Simak Video "Ivan Gunawan Kembali Datangi Bareskrim, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT