Titiek Puspa Gemetar Saat Syuting Video Klip di Tengah Pandemi

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 02 Nov 2021 17:03 WIB
Titiek Puspa
Titiek Puspa Gemetar Saat Syuting Video Klip di Tengah Pandemi. (Foto: dok. Musica Studios/ Titiek Puspa)
Jakarta -

Artis senior Titiek Puspa punya lagu baru berjudul Dua Sejoli. Video klipnya pun sudah tersedia di YouTube.

Titiek Puspa kemudian bicara soal pembuatan video klip lagunya. Ia mengaku sempat takut melakukan proses syutingnya karena pandemi virus Corona.

"Saya baru keluar 5 kali selama pandemi ini dan ini yang kelima. Sebelum ini yang syuting Dua Sejoli. Pas Dua Sejoli itu saya gemetar, karena saya takut," ujar Titiek saat menggelar acara secara virtual.

Lebih lanjut, Titiek Puspa tak menampik sangat khawatir dengan situasi saat ini. Ia mengetahui banyak orang meninggal karena terdampak virus Corona.

"Karena saya sudah 84 tahun dan saya takut dengan begitu dahsyatnya pandemi ini. Karena saya tahu banyak yang meninggal di luar sana," tutur Titiek.

Soal Dua Sejoli, Titiek Puspa menyebut hal itu bukan lagu baru. Ia merilis ulang karena merasa dulu aransemennya kurang catchy.

"Dua Sejoli itu bukan lagu baru, itu lagu lama tapi dulu aransemennya kurang memikat. Sedangkan Dua Sejoli itu lagu untuk menyongsong perkawinan, rasanya belum ada yang kayak gitu," kata Titiek.

Titiek Puspa sampai menghubungi Tohpati untuk kembali mengaransemen lagu Dua Sejoli agar terkesan lebih hidup. Ia bahkan meminta agar lagu tersebut memiliki kesan klasik agar lebih terasa memberikan semangat pada pendengarnya.

"Aku lalu hubungi Tohpati, minta tolong gitu. Aku bilang dulu aransemennya Tohpati aku bilang kurang meresap. Aku bilang buatlah dengan musik yang agak klasik dengan big band. Supaya orang yang mau kawin merasa diangkat didorong disupport," pungkas Titiek.

(mau/aay)