ADVERTISEMENT

Punya Kelebihan, Frislly Herlind dan Jordi Onsu Bisa Ribut Gegara Firasat dan Mimpi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 02 Nov 2021 11:27 WIB
Jordi Onsu dan Frislly Herlind
Punya Kelebihan, Frislly Herlind dan Jordi Onsu Bisa Ribut Gegara Firasat dan Mimpi. (Foto: Jordi Onsu&Frislly Herlind/ Pribadi)
Jakarta -

Jordi Onsu diketahui tengah menjalin hubungan dengan Frislly Herlind, si anak indigo yang kerap membagikan konten horor di YouTube. Hubungan mereka ternyata dijalani dengan serius.

Jordi Onsu mengungkapkan alasan mantap memilih Frislly Herlind. Ia merasa kekasihnya adalah wanita yang benar-benar menerima dirinya apa adanya.

"Yakin, aku sudah pernah pergi berdua, kita have fun dan percaya ketika kita traveling itu kita menunjukkan sisi sifat asli kita. Yang buat aku mantap, aku bisa dengan lapang dada menerima Frislly yang di mana kita berdua bisa menerima kekurangan kita," ujar Jordi saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Jordi Onsu menikmati menjalin asmara dengan Frislly yang punya 'kelebihan'. Meskipun ia melaluinya dengan mental yang kuat.

"Contohnya kalau nggak kuat-kuat mental jangan pacaran dulu sama anak indigo, jujurly bener. Bukan tentang Frislly-nya, tapi kadang dia bisa mendapatkan tanda mungkin dari mimpi, firasat, yang kadang aku masih bisa membiasakan diri untuk kayak 'yang, kenapa kok kamu berubah' jadi aku sudah membiasakan diri sekarang," tutur Jordi.

"Jadi kadang tiba-tiba Frislly mendapat mimpi di malam hari itu efek sampingnya bisa ke mana-mana, kita bisa kena, kita bisa ketemu di mimpi yg sama. Semalam aku mimpi pergi ke rumah warna hijau pagar kuning," lanjutnya.

Frislly Herlind pun salut dengan Jordi Onsu. Ia lalu membeberkan kala dirinya dan Jordi ribut karena hal sepele.

"Iya ternyata sama. Banyak banget hal yang kita alami bareng-bareng ya, kak. Tapi kalau dibilang cewek-cewek lain bisa berantem karena cemburu, aku berantem sama Kak Jordi karena kita membahas hantu," kata Frislly.

Frislly Herlind mengaku sangat percaya sekali terhadap Jordi Onsu dari awal bertemu. Ia juga menganggap adik Ruben Onsu itu punya paket lengkap.

"Aku secara pribadi memang dari kecil terbiasa untuk melihat. Tapi baru berani cerita sepenuhnya sama Kak Jordi. Makanya aku bilang, ketemu sama dia tuh kayak ketemu sama sosok kakak, pacar, partner, apa pun itu semuanya ada di Kak Jordi," pungkas Frislly.

(mau/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT