Ruben Onsu Bela Jordi yang Disindir Lutfi Agizal soal Pacaran Beda Agama

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 19 Mei 2021 20:04 WIB
Ruben Onsu bela Jordi Onsu
Ruben Onsu pasang badan untuk Jordi Onsu yang dinyinyiri Lutfi Agizal Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Luthfi Agizal kali ini menyentil adik Ruben Onsu, Jordi Onsu. Luthfi menyindir gaya pacaran adik Ruben Onsu Jordi Onsu dengan kekasihnya Firslly Herlind yang disebut berbeda agama.

Sehingga Ruben Onsu turut balik menyindir Lutfi Agizal. Bahkan Ruben menyebut Lutfi lahir dari bluetooth.

Namun, saat dimintai klarifikasinya, Ruben Onsu tak mau berkomentar soal itu. Dia pun memilih menghindar saat disinggung hal tersebut.

"No comment, no comment. Makasih ya," kata Ruben Onsu tersenyum usai mengisi progam Brownis Trans TV Gedung Transmedia, Kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/5/2021).

Soal Lutfi Agizal, Ruben Onsu menegaskan dirinya tak kenal. Nama Lutfi Agizal padahal selalu muncul dan jadi sorotan karena kontroversi.

"Lah kagak tahu gue, gue nggak kenal nama itu," tegas Ruben Onsu langsung menutup pintu mobilnya.

Sebelumnya, Lutfi Agizal mengomentari Jordi Onsu yang pacaran beda keyakinan dengan Firslly Herlind. Rupanya Ruben Onsu langsung pasang badan untuk sang adik.

"Gue nggak ngerti dia lahir dari bluetooth kali, jadi nyamber aja tuh manusia," tukas Ruben Onsu tampak kesal dikutip dari vlog pribadinya.

Gayung bersambut, Lutfi Agizal tak tinggal diam. Lutfi Agizal langsung membalas komentar Ruben Onsu. Bahkan dia kembali melempar sindiran kepada Ruben Onsu.

"Lahir dari 'Bluetooth' ??? Bukanya pernah lihat orang melahirkan?" tulis Lutfi Agizal di Instagram Story-nya.

Ruben Onsu juga diduga kembali menyindir Lutfi Agizal di Instagram Story-nya. Dia menyebut ada sosok yang sedang bergentayangan dan meminta sosok tersebut tidak mengganggu.

"Tolong ada yang lagi gentayangan mengganggu. Tolong kembalikan dia lagi ke pohon tempat dia kaya penghuni yang lain. Please jangan ganggu kami yang lagi di dunia kembali ke alamu," tulis Ruben Onsu dengan menyematkan emoji tertawa.



Simak Video "Diterpa Hoax Meninggal, Ruben Onsu Tak Berniat Polisikan Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)