Ada Apa di Balik Pertemuan Jordi Onsu dengan Crazy Rich Surabaya?

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 05 Mei 2021 17:30 WIB
Jordi Onsu makan malam crazy rich Surabaya
Jordi Onsu diundang oleh crazy rich Surabaya diduga akan buat bisnis bareng Foto: dok. Pribadi Jordi Onsu
Jakarta -

Jordi Onsu kembali menjadi sorotan. Fotonya bersama pengusaha Hermanto Tanoko yang dijuluki crazy rich Surabaya menjadi perbincangan netizen di dunia maya.

Dalam foto tersebut, Jordi Onsu tampak tersenyum lebar. Tak hanya dengan Hermanto Tanoko, Jordi Onsu juga berkesempatan bertemu dengan keluarga besar Tancorp, perusahaan milik Crazy Rich Surabaya itu.

Pada kesempatan itu Jordi Onsu mengaku baru saja selesai makan malam bersama dengan Hermanto Tanoko. Hal itu diungkapkannya dalam caption foto yang diunggah di Instagram.

"Thank you dinner-nya Shu, Ayi, dan Koko Cici aku yang di Surabaya hehehe," tulis Jordi Onsu dilihat detikcom, Rabu (5/5/2021).

Netizen yang melihat foto itu langsung membanjiri kolom komentarnya. Banyak yang menduga Jordi Onsu akan menjalani bisnis bersama dengan Hermanto Tanoko.

"Gila, sultan semua," tulis akun @rhis**_18.

"Sukses uncle, semoga dilancarkan projek-projek barunya," kaya @bxb.x.***slly_hong***96.

"Welcome to surabaya uncle, semoga ketularan sama sama punya hotel di Surabaya ya," timpal @leny.octav.

[Gambas:Instagram]

Saat dihubungi detikcom, Jordi Onsu menjelaskan tujuan adanya pertemuan tersebut. Ia mengaku diundang oleh Hermanto Tanoko ke kantornya untuk menjalin silaturahmi.

"Dalam rangka undangan ke kantornya," kata Jordi Onsu.

Saat ditanya lebih lanjut, Jordi Onsu enggan mengungkapkan apa yang dibicarakannya dengan Hermanto Tanoko. Namun, ia menyebut akan ada kerja sama untuk memperluas usahanya. Diduga usaha yang dimaksud adik Ruben Onsu itu adalah Geprek Bensu.

"Apa yang dibicarakan belum jelas, yang jelas ketemu keluarga besar Tanoko," imbuh Jordi Onsu.

"Ekspansi pasti, tapi belum tahu bentuknya," pungkasnya.

Seperti diketahui, Hermanto Tanoko adalah anak bungsu dari Soetikno Tanoko, pendiri perusahaan cat Avian. Hermanto Tanoko dikenal sebagai pebisnis besar di Surabaya yang memiliki perusahaan Tancorp Abadi Nusantara atau yang dikenal sebagai Tancorp.

Tancorp adalah perusahaan besar yang sudah memiliki lebih dari 100 brand aktif di Indonesia yang dikelola dalam 36 unit bisnis.



Simak Video "Rem Blong, Mobil Tim Jordi Onsu Jatuh ke Jurang"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)