Oddie Agam Meninggal Dunia, Rachel Vennya Diperiksa soal Pelat RFS

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 01 Nov 2021 05:33 WIB
Rachel Vennya diperiksa terkait pelat nomor RFS pada mobil Alphard miliknya. Dinilai salah, Rachel pun dikenakan denda Rp 500 ribu oleh pihak kepolisian.
Rachel Vennya Foto: Andhika Prasetia/Detikcom


4. Putra Shah Rukh Khan Bebas!

Shah Rukh Khan dan keluarganya kini tengah diliputi rasa bahagia setelah sang putra, Aryan Khan, dibebaskan dengan jaminan atas kasus narkoba yang menjeratnya itu.

Kabar tersebut pun dikonfirmasi langsung oleh manajer sang Raja Bollywood tersebut yakni Pooja Dadlani lewat unggahannya.

"Tuhan itu nyata...Terimakasih semua atas cinta dan doa kalian. Kebenaran terungkap," tulisnya.


5. Rachel Vennya Diperiksa soal Pelat RFS

Rachel Vennya, Rachel Vennya dan Rachel Vennya. Lagi dan lagi, menjadi perbincangan banyak orang. Setelah datang ke Polda Metro Jaya karena memberikan keterangan mengenai kabur dari karantina, Rachel Vennya kembali membuat heboh.

Kali ini adalah mobil Alphard-nya yang bikin heboh lantaran pelat nomornya. Banyak yang penasaran mengapa Rachel Vennya bisa dengan mudah memakai pelat tersebut.

Hari ini ibu dua anak tersebut menjalani pemeriksaan terkait masalah pelat yang bikin heboh itu. Tak hanya itu, Rachel Vennya juga memberikan penjelasan soal mobil yang digunakan berbeda warna.

Kepada polisi, ia menyebut mobil yang berpelat B 139 RFS itu hanya dilapisi sticker.



Simak Video "Selamat Jalan Oddie Agam"
[Gambas:Video 20detik]

(wes/nu2)