ADVERTISEMENT

Ammar Zoni dan Irish Bella Ikut Andil Bantu Korban Kebakaran di Flores

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 30 Okt 2021 17:31 WIB
Irish Bella dan Ammar Zoni
Irish Bella dan Ammar Zoni Foto: YouTube: Aish TV
Jakarta -

Ammar Zoni dan Irish Bella turut prihatin dengan kondisi kampung Nggela, Ende, Flores, Nusa Tenggara Barat (NTT). Keduanya pun ikut turun tangan dalam membantu korban kebakaran di sana.

Sebelumnya diketahui, puluhan rumah di kampung adat di Nggela Lio Utara, Kecamatan Wolojita, Kabupaten Ende, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT), habis terbakar pada 29 Oktober 2018. Kampung tersebut merupakan salah satu tujuan wisata di Flores.

Ammar Zoni dan Irish Bella bersama Kami Latu Initiative menggelar kegiatan bertajuk Charity Auction Nggela Kami Latu. Kegiatan tersebut merupakan lelang amal yang bertujuan untuk memberi dukungan pada pembiayaan pembangunan rumah adat ke-22 di Desa Adat Nggela, Ende, Flores.

"Ya alhamdulillah hari ini kami bersama dengan acara Kami Latu sedang menggalang dana dan kebetulan sekaligus kami mau soft launching dari brand clothingan baru yang kami kasih nama SETARA," kata Ammar Zoni saat ditemui di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (29/10/2021).

Ammar Zoni dan Irish Bella tak hanya hadir sebagai bintang tamu, tetapi juga membawa seruan melalui merek fashion SETARA dengan slogan "Be The Miracle". Baju yang dijajakan pun merupakan hasil tenun dari masyarakat Nggela, Flores.

"SETARA ini punya movement yang jelas karena kami ingin membuat identitas punya karakter yang kuat bagaimana caranya dari brand kami ini bisa mengekspose ke etnik dari Indonesia itu sendiri," katanya.

"Salah satunya dengan ini kami berkolaborasi dengan Kami Latu di Kampung Nggela yang mana 2 tahun lalu 22 rumah terbakar dan sekarang kita punya tag line Be The Miracle, membuat sebuah keajaiban," ungkap Ammar Zoni.

Dalam kesempatan yang sama, Irish Bella menyebutkan bahwa acara kolaborasi ini tidak mengandung unsur komersial sama sekali. Hasil dari pelelangan baju-baju tersebut nantinya akan didonasikan untuk membangun rumah ke-22 di Nggela, Flores, Nusa Tenggara Timur.



Simak Video "Jarang Tampil, Ammar Zoni Dan Irish Bella Sibuk Berbisnis"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT