Bisnis Kuliner, Irish Bella dan Ammar Zoni Usaha Sate

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 17 Okt 2021 18:59 WIB
irish bella dan ammar zoni buka bisnis baru
Irish Bella dan Ammar Zoni buka bisnis baru. Foto: Instagram
Jakarta -

Irish Bella dan Ammar Zoni rupanya tidak mau ketinggalan untuk berinvestasi. Membuka bisnis kuliner dirasa adalah waktu yang pas bagi pasangan ini.

Keduanya langsung memutuskan untuk membuka bisnis kuliner sate. Diberi nama sate Harum Maranggi, Irish Bella dan Ammar Zoni membuka bisnis tersebut.

Keinginan untuk membuka bisnis kuliner tersebut dikatakan Ammar Zoni dan Irish Bella sudah lama. Tapi baru saat ini bisa diwujudkan oleh keduanya.

Mereka pun memiliki alasan mengapa sampai akhirnya memutuskan untuk membuat bisnis sate.

"Jadi awal mulanya memang kami berdua tuh enam bulan lalu bingung mau buka bisnis apa. Terus tiba-tiba kepikiran buka sate, karena memang kami suka makan sate. Alasan lainnya kan Irish Bella dari Cirebon dan saya dari Majalengka. Kedua kampung kami memang kulinernya tidak jauh dari sate," ungkap Ammar Zoni saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat.

"Memang sate identik banget sama Indonesia. Kita ke acara nikahan aja pun menunya ada sate. Toh kenapa tidak kita membuka usaha yang memang disukai masyarakat," jelas Irish Bella yang ada di samping Ammar Zoni.

Mereka pun mengatakan usaha sate yang dibukanya ini memiliki cita rasa Nusantara.

"Jadi memang kami ingin menyuguhkan cita rasa nusantara di sini dan juga mengusung headline sate kuah pertama di Indonesia. Jadi, di sini kami mencoba menjual sate sapi yang memang jarang sekali ditemui," jelas Ammar Zoni.

Lantas bagaimana dengan harga yang mereka tawarkan untuk sate ini?

"Harganya juga terjangkau banget buat masyarakat," tuturnya lagi.

Ada yang bikin beda sate ini dari yang lain. Apa itu?

"Ini hal yang baru, jarang sekali ada sate pakai kuah. Nah ini yang menjadi identik di usaha kamu," beber Irish Bella.

Mereka juga bisa memastikan bakal membuka banyak cabang untuk usahanya kali ini.

"Nanti kita bakalan membuka kemitraan juga sih bagi orang-orang yang mau membuka usaha ini. Bisa dilihat di Instagram kami dan juga Harum Maranggi, caranya mudah banget kok untuk gabung di kemitraan ini," tutup Ammar Zoni.



Simak Video "Ammar Zoni Santai Walau Penampilannya Dikomentari Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/srs)