Khloe Kardashian Positif COVID-19, Gejala Ringan karena Sudah Vaksin

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 30 Okt 2021 09:07 WIB
Jakarta -

Khloe Kardashian kembali dinyatakan positif COVID-19. Hal tersebut diumumkan melalui akun Twitter-nya.

Bukan hanya Khloe Kardashian, sang putri, True, juga dinyatakan positif COVID-19. Ia mengaku sudah divaksin sehingga tidak dalam keadaan yang mengkhawatirkan.

"Hi semua. Aku ingin kalian tahu kalau aku dan True positif COVID-19. Aku harus membatalkan sejumlah janji dan aku minta maaf tidak bisa datang," ungkap Khloe Kardashian melalui tweet-nya.

"Untungnya aku sudah divaksin. Jadi semua akan baik-baik saja," lanjutnya.

Khloe Kardashian dan True akan menjalani isolasi mandiri. Ia pun berpesan agar publik tetap hati-hati dan mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah divaksin.

"Kami akan menjalani karantina mandiri dan mengikuti segala arahan tim medis. Kuharap kalian tetap menjaga kesehatan!" pungkasnya.

Ini bukan kali pertama Khloe Kardashian dinyatakan positif COVID-19. Ia sebelumnya sudah pernah terjangkit virus yang sama pada Maret 2020.

Kala itu, Khloe Kardashian mengaku mengalami pertarungan yang mengerikan dengan COVID-19. Hal tersebut diungkap oleh bintang Keeping Up with the Kardashians tersebut saat tampil di acara Ellen DeGeneres.

"Rasanya sungguh sangat mengerikan. Maksudku, sampai sekarang masih mengerikan, khususnya ketika dunia kita mati dan kita tidak punya informasi apa pun atau semua informasi yang ada berubah setiap saat," uungkapnya saat diwawancara beberapa waktu lalu.

Kala itu, Khloe Kardashian harus berpisah dengan sang putri untuk sementara. Hal itulah yang membuatnya kesulitan saat menjalani karantina mandiri.

Khloe Kardashian menjalin asmara dengan Tristan Thompson pada 2016. Keduanya dikaruniai anak, True, pada 2018.

Kala itu Tristan Thompson menjadi kontroversi saat beredar kabar yang menyebut ia berselingkuh saat Khloe Kardashian tengah mengandung. Pada Februari 2019, keduanya putus.

Namun pada Agustus 2020, Khloe Kardashian dan Tristan Thompson kembali menjalin asmara. Pada Juni 2021, mereka berdua kembali putus.

(dal/dal)