Khloe Kardashian Kirim Pesan ke Model Selingkuhan Tristan Thompson

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 04 Mei 2021 20:25 WIB
Khloe Kardashian
Khloe Kardashian diselingkuhi lagi oleh Tristan Thompson. Dok. Instagram/khloekardashian
Jakarta -

Keluarga Kardashian memang tak pernah habis dalam membuat sensasi dan selalu saja menjadi berita hangat. Kali ini sorotan beralih ke Khloe Kardashian dan kekasihnya Tristan Thompson.

Usai ramai kabar perselingkuhan (lagi) yang dilakukan Tristan, kini muncul pengakuan mengejutkan di mana ternyata Khloe sempat mengirimkan pesan pada sang model yang sempat bercinta dengan Tristan.

Pengakuan itu diungkapkan oleh sang model yang bernama Sydney Chase. Dara berusia 23 tahun itu pun menjelaskan jika dirinya dikirimkan pesan oleh Khloe untuk diajak berbicara tentang hubungannya dengan Tristan.

"Hei Sydney, ini Khloe. Aku sangat menghargai jika kau menjaga percakapan kita menjadi sebuah rahasia," tuturnya pada The Shade Room.

Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Khloe maupun keluarga Kardashian terkait hal itu. Apalagi sebelumnya heboh pengakuan-pengakuan dari Sydney tentang ucapan Tristan pada dirinya.

[Gambas:Instagram]



Ia mengatakan jika bintang basket tersebut mengaku sudah tak lagi berhubungan dengan Khloe. Bahkan ia mengatakan jika Khloe bukanlah tipenya dan ia lebih suka dengan Sydney.

Namun tak lama kemudian Sydney sadar jika dirinya dibohongi dan memutuskan untuk tak lagi bertemu dengannya.

"Aku tak tahu, ia mengatakan jika ia sedang tak menjalin hubungan dengan siapa-siapa. Jadi kami berbicara, beberapa kali jalan bareng. Kami melakukan segalanya. Hal ini terjadi di antara Januari atau November (lalu)," ungkapnya.

Parahnya lagi Sydney pun sampai buka-bukaan tentang aktivitas seksualnya bersama Tristan hingga ukuran alat kelaminnya yang disebut tak terlalu besar namun bagus.

Usai ramainya kejadian tersebut, Khloe Kardashian pun mengambil langkah seperti yang ditampilkan di media sosialnya. Ia mencopot cincin berlian yang diduga menjadi cincin pertunangan antara dirinya dan Tristan.

[Gambas:Instagram]



Perselingkuhan bukan hal baru dalam hubungan Khloe dan Tristan. Hal itu sudah berkali-kali terjadi, namun Khloe selalu membuka hati dan memaafkan kekasihnya dan tak menjauhkannya dari sang anak.

"Apapun yang Tristan lakukan padaku, aku tak akan membuat hal itu untuk menjauhkanku dari True atau pun Tristan. Ia tak seharusnya dihakimi atas perbuatan (ayahnya). Tristan adalah ayahnya dan mereka berdua berhak saling mencintai sedalam mungkin yang mereka bisa dapatkan," tulisnya kala itu.



Simak Video "Khloe Kardashian Cerita Sempat Positif Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)