Keluarga Kardashian Ngamuk Usai Foto Khloe Berbikini Viral

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 06 Apr 2021 11:44 WIB
SANTA MONICA, CALIFORNIA - NOVEMBER 10: Khloé Kardashian attends the 2019 E! Peoples Choice Awards at Barker Hangar on November 10, 2019 in Santa Monica, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Foto Khloe Kardashian berbikini viral, keluarga ngamuk. Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Keluarga Kardashian terkenal sering tampil seksi di tiap kesempatan sehingga bikini bukanlah sebuah busana yang asing bagi mereka. Namun baru-baru ini mereka melakukan protes keras setelah sebuah foto candid Khloe Kardashian beredar.

Pada foto tersebut Khloe tampil seksi dengan bikini bermotif macan tutul dan gaya rambut poni. Pihak manajemen keluarga mereka pun menuntut agar foto itu dihapus dan tak lagi disebarkan secara online.

Mereka pun berdalih foto itu diambil tanpa izin dan merupakan kesalahan salah seorang staffnya.

"Foto yang diedit warnanya itu diambil saat Khloe tengah melakukan kumpul bersama keluarganya di sebuah momen pribadi dan diunggah ke media sosial tanpa izin dan merupakan kesalahan seorang staf," ujar Tracy Romulus, CMO KKW Beauty.

Foto Khloe Kardashian yang viral.Foto Khloe Kardashian yang viral. Foto: Dok. Ist

Foto tersebut memang langsung jadi sorotan usai pertama kali diunggah. Banyak yang merasa penampilan Khloe sangat berbeda dengan foto yang biasa ditampilkannya di media sosial.

Para netizen pun menduga itu adalah penampilan asli Khloe Kardashian tanpa editan, tak seperti dalam foto-fotonya yang lain. Hal itu yang membuat pihak manajemen dan keluarga Kardashian panik.

"Khloe terlihat cantik namun ini menyangkut hak cipta sang pemilik yang ingin gambar yang telah dipublikasikan itu dihapus," terang Tracy.

Sebelumnya penampilan Khloe Kardashian juga kerap jadi sorotan, publik merasa ada perubahan jauh yang dilakukan oleh sang aktris sejak tampil di acara Keeping Up WIth The Kardashian pada 14 tahun lalu.

Ia pun sempat curhat pada mantan kekasihnya Tristan Thompson mengenai hal ini.

"Jiwa ku dalam titik bawah karena publik selalu berpikir mereka bisa dengan bebas membahas berat badanku, wajahku dan kehidupan pribadiku."

"Sebenarnya, aku tak mau mendengar ini lagi. Aku selalu menjadi sosok yang terbuka di acara ini dan hidupku, namun aku pikir aku sudah tak bisa melakukannya lagi. Itu sangatlah buruk untuk kesehatan jiwaku," pungkas Khloe.

Simak juga 'Saat Khloe Kardashian Cerita Sempat Positif Virus Corona':

[Gambas:Video 20detik]



(ass/dal)