Khloe Kardashian Dilarang Hamil Lagi

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 19 Mar 2021 15:26 WIB
Khloe Kardashian
Khloe Kardashian dilarang hamil lagi. Dok. Instagram
Jakarta -

Khloe Kardashian mendapatkan nasehat dari dokter pribadinya untuk tak lagi hamil. Seleb berusia 36 tahun itu disebut berpotensi untuk keguguran hingga 80 persen jika dirinya mengandung lagi.

Kabar tersebut diungkapkan dalam tayangan Keeping Up With the Kardashians, di mana Khloe menceritakan hal tersebut pada Kim Kardashian.

"Mereka berkata 80 persen aku akan mengalami keguguran," tuturnya.

Setelahnya ia pun kembali mengingat momen-momen sulit kala ia mengandung putrinya, True, yang kini berusia dua tahun itu. Kala itu, Khloe juga hampir saja keguguran putri pertamanya dari kekasihnya yang merupakan bintang basket, Tristan Thompson.

"Aku hampir saja keguguran saat (hamil) True pada awal-awal. Namun aku tak tahu jika itu adalah sebuah hal yang akan bertahan lama," ujar Khloe.

Pada kesempatan lainnya, Khloe pun mengatakan jika pernyataan medis dari sang dokter begitu mengguncang dirinya. Hal tersebut meruntuhkan niatnya untuk memiliki banyak anak dan membangun keluarga yang besar.

Kim pun menyarankan padanya untuk mencoba surogasi atau ibu pengganti, seperti yang dilakukannya pada anak ketiganya, Chicago, dan keempatnya, Psalm.

"Sejujurnya aku mengalami pengalaman menakjubkan lewat surogasi," ujar Kim.

Pada akhir tahun lalu, Khloe Kardashian, juga membuat heboh usai dirinya mengumumkan akan rehat sementara dari media sosial. Tak hanya itu saja, ia juga mengunggah foto topless di jejaring instagram dengan mengenakan jenas dan boots high heels.

Entah apa tujuan Khloe mengunggah foto tersebut, ia pun diminta untuk kembali aktif di Twitter oleh para fansnya. Namun ia menjelaskan jika dirinya kini sedang menikmati waktu liburan bersama True dan mungkin akan kembali aktif dalam waktu dekat.

"Aku akan segera kembali. Aku sedang rehat sejenak dari media sosial. Aku hanya mampir sesaat karena aku sedang menikmati momen liburanku dengan TuTu (True)ku. Aku akan segera kembali, aku janji," balasnya.



Simak Video "Viral Gaya Kim Kardashian yang Nyeleneh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)