Respons DJ Una Usai Resmi Cerai dari Irsan Ramadhan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 29 Okt 2021 20:14 WIB
DJ Una diam-diam gugat cerai Irsan Ramadhan
Respons DJ Una Usai Resmi Cerai dari Irsan Ramadhan. (Foto: Pahlevi S/detikHOT)
Jakarta -

DJ Una resmi bercerai dari Irsan Ramadhan. Begini respons DJ Una usai perkaranya selesai.

DJ Una disebut lega telah pisah dari Irsan Ramadhan. Ia dikatakan memang ingin menjalani kehidupannya masing-masing dengan Irsan lantaran sudah tak ada kecocokan.

"Una sih ya maunya yang baik-baik saja, kalau mau pisah baik-baik ya kayak gini. Bagus sih kemarin mediasi sama mereka, Una sama Irsan ngga ada masalah yang terlalu ini. Mereka sudah sepakat, memang sudah keukeuh keras pisah. Memang sudah tidak ada kecocokan, keharmonisan lagi dalam rumah tangga," ujar pengacara Una, Luvino Siji Samudra.

Luvino menyebut bukan cuma DJ Una yang ingin berpisah. Namun Irsan Ramadhan disebut juga mau melakukan hal yang sama.

Meski pisah, DJ Una dan Irsan dikatakan bakal tetap merawat anak semata wayangnya bersama. Mereka pun disebut masih berkomunikasi secara baik.

"Sebenarnya keinginan bersama sih, nggak ada orang yang berpisahlah. Cuma ya tetap mereka sepakat bahwa mereka akan memelihara anak secara bersama-sama. Untuk urusan anak, penggugat atau Putri Una sendiri mengatakan dalam suratnya ya sudah, bapaknya ya tetap bapaknya, untuk komunikasi segala macam, boleh dilakukan," tutur Luvino.

Luvino kembali menjelaskan alasan perpisahan DJ Una dan Irsan Ramadhan. Hal itu berkaitan karena perbedaan prinsip.

"Beda visi, misi, prinsip mungkin dalam pekerjaan lain-lain saya nggak tahu juga. Saksi saya dengarkan sedikit di dalam ada masalah dari sisi pekerjaan, mungkin beda visi misi, nggak tahu mungkin beda pandangan atau beda pandangan genre musik kan kita nggak paham," katanya.

(mau/aay)