ADVERTISEMENT

25 Hari Dipenjara, Ini Alasan Putra Shah Rukh Khan Bebas

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 29 Okt 2021 13:53 WIB
Anak Shah Rukh Khan Aryan Khan
Putra Shah Rukh Khan dinyatakan bebas. Dok. Instagram @___aryan___
Jakarta -

Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan, mendekam di penjara selama 25 hari. Hal itu terjadi setelah dirinya dituduh terlibat dalam sindikat perdagangan narkoba.

Pada persidangan yang digelar Kamis (28/10) waktu setempat, ia dinyatakan bebas dengan jaminan. Namun ia belum bisa kembali ke rumah dan berkumpul bersama keluarga, karena pengadilan masih belum memberikan perintah terkait detail tersebut.

"Tiga permohonan telah diajukan. Saya akan menjelaskan perintah secara rinci pada besok malam," ujar Hakim NW Sambre yang juga membebaskan dua tersangka lainnya.

Aryan Khan pun kabarnya baru bisa kembali ke rumah pada Jumat (29/10) atau Sabtu (30/10) mendatang terkait peraturan administrasi tersebut.

Keputusan hakim terkait bebasnya putra Shah Rukh Khan itu ditenggarai setelah mendengar kesaksian dari Gosavi, tersangka utama dalam kasus tersebut. Ia membantah keterlibatan Aryan yang diungkapkan oleh saksi lainnya, yakni Prabhakar Sail.

Kebebasan Aryan Khan juga dikonfirmasi langsung oleh manajer sang Raja Bollywood tersebut yakni Pooja Dadlani lewat unggahannya di insta-story.

"Tuhan itu nyata...Terimakasih semua atas cinta dan doa kalian. Kebenaran terungkap," tulisnya.

Pooja memang menjadi sosok yang selalu hadir dalam persidangan Aryan Khan. Ia selalu menemani sang pengacara, Satish Manishinde, kala menangani kasus tersebut.

Sementara, Shah Rukh Khan dan Gauri Khan lebih memilih untuk menghilang dan sama sekali tak muncul sejak awal kasus ini terdengar.

Penangkapan Aryan Khan terjadi pada Minggu (3/10/2021). Total ada delapan orang yang diamankan oleh Biro Pengendalian Narkotika di negara tersebut yang disebut sebagai NCB. Lima orang disebut sebagai pengedar narkoba.

Dalam penggerebekan ditemukan barang bukti berupa 13 gram kokain, 22 pil MDMA (ekstasi), dan 5 gram MD (Mephedrone) yang ada di kategori jumlah sedang. Selain itu, ada juga 21 gram chara yang termasuk kategori jumlah kecil.

Simak juga 'Saat Aryan Khan Hubungi Shah Rukh Khan dari Rutan, Diberi Waktu 10 Menit':

[Gambas:Video 20detik]



(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT