Takut Kecolongan Narkoba Lagi, Shah Rukh Khan Bikin Aturan Ketat di Rumah

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 28 Okt 2021 15:23 WIB
Anak Shah Rukh Khan Aryan Khan
Takut Kecolongan Narkoba Lagi, Shah Rukh Khan Bikin Aturan Ketat di Rumah (Foto: Instagram @iamsrk)
Jakarta -

Shah Rukh Khan Tak Mau Kecolongan Lagi, Bikin Aturan Ketat Buat Anak-anaknya

Shah Rukh Khan serius menjalani kasus narkoba yang sedang dihadapi anaknya, Aryan Khan. Ia disebut tak mau lagi kecolongan karena tindakan negatif anak-anaknya itu.

Hal tersebut disampaikan seorang sumber yang menyebut punya hubungan begitu dekat dengan keluarga Shah Rukh Khan. Ia mengatakan akan ada banyak aturan baru di rumah sang bintang.

Jika biasanya anak-anak Shah Rukh Khan diberikan kebebasan, setelah ini hal tersebut mungkin akan sulit didapatkan.

"Tidak ada (pulang) larut malam, tidak ada pesta, tidak ada liburan dengan teman-teman," katanya menjabarkan aturan baru yang akan dibuat Shah Rukh Khan di rumahnya, dikutip dari Bollywood Hungama.

Peraturan lebih ketat bakal diterapkan Shah Rukh Khan untuk Aryan Khan. Ia akan mendapatkan pengawasan ekstra.

"Aryan akan ada di bawah pengawasan di rumah setidaknya selama beberapa waktu. Itu setelah ia mendapatkan jaminan," kata sumber tersebut.

Hingga kini, Shah Rukh Khan tidak pernah bersuara mengenai penangkapan Aryan Khan. Padahal pernyataan tersebut bisa saja memberikan keringanan hukuman ke anaknya.

"Dia (Shah Rukh Khan) sadar semua perkembangan dan dia tahu yang sebenarnya . Namun tidak akan ada pernyataan pers, tidak ada pembelaan penuh semangat terhadap putranya, meskipun semua orang yang dekat dengan Shah Rukh Khan menekannya untuk membuat pernyataan publik," ujar sumber itu.

"Mereka mengatakan pernyataan itu bisa membantu putranya, tapi Shah Rukh Khan tidak mau mengalah," lanjutnya menuntaskan.

(dar/wes)