Ditemukan Percakapan Anak Shah Rukh Khan Tanya Pembayaran Narkoba di WA

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 05 Okt 2021 13:23 WIB
Anak Shah Rukh Khan Aryan Khan
Ditemukan Percakapan Anak Shah Rukh Khan Tanya Pembayaran Narkoba di WA (Foto: Instagram @___aryan___)
Jakarta -

Aryan Khan, anak Shah Rukh Khan, ditangkap karena diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Penangkapan itu terjadi di sebuah pesta yang digelar di sebuah kapal pesiar.

Tak lama kemudian, Shah Rukh Khan langsung menggaet Satish Maneshinde. Ia dikenal sebagai pengacara paling top dan termahal di India.

Dalam keterangannya, Satish Maneshinde menyebut Aryan Khan tidak terlibat dalam peredaran narkoba. Ia juga membantah kliennya pemakai narkoba.

Namun polisi dari The Narcotics Control Bureau (NCB) atau Biro Pengawasan Narkotika, dikutip dari Times of India, berkata lain.

Di WhatsApp milik Aryan Khan ditemukan percakapan anak sulung Shah Rukh Khan itu bertanya soal pembayaran narkoba ke seorang pengedar.

NCB yang diwakili Anil Singh menyebut ada dugaan peredaran narkoba ini ada kaitannya dengan jaringan internasional. Oleh karena itu, pihaknya akan melakukan pemeriksaan lebih dalam lagi.

"Penggerebekan sedang berlangsung sekarang. Materi mengejutkan dan memberatkan yang ditemukan dalam obrolan WhatsApp dari terdakwa menunjukkan perdagangan narkoba internasional," kata Anil Singh.

Oleh karena itu, Aryan Khan tidak bisa dibebaskan, termasuk juga tujuh rekannya yang lain yang diamankan bersamaan. Pengadilan menambah masa tahanan mereka untuk melakukan pemeriksaan lebih dalam lagi.

(dar/pus)