ADVERTISEMENT

Putra Shah Rukh Khan Bebas!

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 29 Okt 2021 13:24 WIB
Anak Shah Rukh Khan Aryan Khan
Putra Shah Rukh Khan bebas. Dok. Instagram @iamsrk
Jakarta -

Shah Rukh Khan dan keluarganya kini tengah diliputi rasa bahagia setelah sang putra, Aryan Khan, dibebaskan dengan jaminan atas kasus narkoba yang menjeratnya itu.

Kabar tersebut pun dikonfirmasi langsung oleh manajer sang Raja Bollywood tersebut yakni Pooja Dadlani lewat unggahannya di insta-story.

"Tuhan itu nyata...Terimakasih semua atas cinta dan doa kalian. Kebenaran terungkap," tulisnya.

Pooja memang menjadi sosok yang selalu hadir dalam persidangan Aryan Khan. Ia selalu menemani sang pengacara, Satish Manishinde, kala menangani kasus tersebut.

Sementara Shah Rukh Khan dan Gauri Khan lebih memilih untuk menghilang dan sama sekali tak muncul sejak awal kasus ini terdengar.

Berdasarkan keterangan tim kuasa hukum Aryan Khan disebutkan jika dari putusan persidangan dinyatakan jika tak ada bukti jika putra Shah Rukh Khan itu mengonsumsi atau pun terlibat dengan bandar narkoba tersebut.

"Aryan Shah Rukh Khan sudah dinyatakan bebas dengan jaminan oleh pengadilan. Tak ada barang bukti, tak ada pemakaian, tak ada kepemilikan dan tak ada konspirasi sejak awal kasus di mana ia ditahan pada 2 Oktober 2021 lalu," tuturnya.

Sebelumnya kuasa hukum Aryan Khan, menyebut kliennya cuma dijebak. Ia menyebut sejauh ini pihak yang berwajib tidak menyita barang bukti narkoba atas nama Aryan Khan.

"Tidak ada barang bukti yang disita atau memberatkan klien saya. Dia (Aryan) tidak memiliki boarding pass, bahkan tidak ada kursi atau kabin atas namanya," kata Satish Maneshinde dilansir dari BollywoodShadish.

Sementara itu, sebelumnya, NCB (Biro Pengendalian Narkotika) mengamankan Aryan Khan bersama dengan tujuh orang lainnya yang kedapatan berpesta narkoba di sebuah kapal pesiar di lepas Pantai Mumbai.

Dalam penggerebekan ditemukan 13 gram kokain, 22 pil MDMA (ekstasi), dan 5 gram MD (Mephedrone) yang ada di kategori jumlah sedang. Selain itu, ada juga 21 gram chara yang termasuk kategori jumlah kecil.

NCB menyebut Aryan Khan menyimpan narkoba di kotak lensa yang dibawanya. Sedangkan tersangka lain menyimpan narkoba miliknya di kotak obat hingga pembalut.

Satish Mashinde juga mengungkapkan Aryan Khan tidak mungkin terlibat dalam pesta narkoba di kapal pesiar itu, apalagi ikut menjualnya. Malah jika perlu, kapal mewah itu bisa dibeli Shah Rukh Khan.

"Untuk apa Aryan menjual narkoba? Jika mau, dia mampu membeli kapal pesiar itu," katanya.

Simak juga 'Saat Aryan Khan Hubungi Shah Rukh Khan dari Rutan, Diberi Waktu 10 Menit':

[Gambas:Video 20detik]



(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT