ADVERTISEMENT

Round-Up

Peraturan Ketat Shah Rukh Khan Usai Putranya Terjerat Narkoba

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 29 Okt 2021 05:28 WIB
potret shah rukh khan
Shah Rukh Khan terapkan aturan ketat usai anaknya terjerat narkoba. Dok. Istimewa
Jakarta -

Kasus yang menimpa sang putra tampaknya benar-benar menjadi pukulan telak bagi Shah Rukh Khan. Raja Bollywood itu pun mulai membenahi keluarga dan rumahnya tersebut agar tak ada lagi kejadian serupa.

Kejadian yang menimpa Aryan Khan itu dianggap sebagai keteledoran dirinya sebagai seorang ayah. Shah Rukh Khan pun menerapkan sejumlah aturan baru di rumahnya seperti yang diungkapkan salah seorang sumber dekatnya.

Sang aktor disebut juga tak lagi membebaskan anak-anaknya dalam bergaul.

"Tidak ada (pulang) larut malam, tidak ada pesta, tidak ada liburan dengan teman-teman," katanya menjabarkan aturan baru yang akan dibuat Shah Rukh Khan di rumahnya, dikutip dari Bollywood Hungama.

Peraturan lebih ketat bakal diterapkan Shah Rukh Khan untuk Aryan Khan. Ia akan mendapatkan pengawasan ekstra.

"Aryan akan ada di bawah pengawasan di rumah setidaknya selama beberapa waktu. Itu setelah ia mendapatkan jaminan," kata sumber tersebut.

Aryan Khan, anak Shah Rukh Khan, ditangkap karena diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Penangkapan itu terjadi di sebuah pesta yang digelar di sebuah kapal pesiar.

Tak lama kemudian, Shah Rukh Khan langsung menggaet Satish Maneshinde yang dikenal sebagai pengacara paling top dan termahal di India.

Dalam keterangannya, Satish Maneshinde menyebut Aryan Khan tidak terlibat dalam peredaran narkoba. Ia juga membantah kliennya pemakai narkoba.

Namun polisi dari The Narcotics Control Bureau (NCB) atau Biro Pengawasan Narkotika, dikutip dari Times of India, berkata lain.

Di WhatsApp milik Aryan Khan ditemukan percakapan anak sulung Shah Rukh Khan itu bertanya soal pembayaran narkoba ke seorang pengedar.

NCB yang diwakili Anil Singh menyebut ada dugaan peredaran narkoba ini ada kaitannya dengan jaringan internasional. Oleh karena itu, pihaknya akan melakukan pemeriksaan lebih dalam lagi.

"Penggerebekan sedang berlangsung sekarang. Materi mengejutkan dan memberatkan yang ditemukan dalam obrolan WhatsApp dari terdakwa menunjukkan perdagangan narkoba internasional," kata Anil Singh.



Simak Video "Shah Rukh Khan-Salman Khan Dikabarkan Bakal Main Film Bareng Lagi!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT