Jaminan Bebas Aryan Khan Ditolak, Artis Bollywood Datangi Rumah Shah Rukh Khan

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 17 Okt 2021 10:20 WIB
MUMBAI, INDIA - APRIL 10:  Shah Rukh Khan arrives for a Bollywood Inspired Charity Gala at the Taj Mahal Palace Hotel during the royal visit to India and Bhutan on April 10, 2016 in Mumbai, India.  (Photo by Chris Jackson/Getty Images)
Foto: Chris Jackson/Getty Images
Jakarta -

Keluarga Shah Rukh Khan masih dilanda kecemasan. Hal itu karena anak dari bintang Bollywood tersebut, Aryan Khan, ditangkap karena kasus narkoba.

Namun ternyata Shah Rukh Khan tidak melewati kasus itu dengan Gauri Khan, istrinya, saja. Ada beberapa rekan artis yang ikut memberikan dukungan.

Beberapa kali, Salman Khan mendatangi rumah Shah Rukh Khan. Ia disebut begitu serius memberikan dukungan ke keluarga yang sedang menghadapi tuntutan dari kasus yang sangat serius.

Tidak hanya Salman Khan, Preity Zinta juga kedapatan mendatangi kediaman Shah Rukh Khan di Mannath. Diketahui ia adalah rekan Shah Rukh Khan untuk film Veer Zaara.

Kedatangan Preity Zinta terjadi pada malam hari. Ia datang pada hari yang sama saat sidang yang membahas mengenai jaminan untuk kebebasan Aryan Khan digelar. Hakim menolak kebebasan Aryan Khan.

Selain Preity Zinta, ada juga beberapa artis top Bollywood yang merapat ke kediaman Shah Rukh Khan, yaitu Maheep Kapoor, Karan Johar, Alvira Agnihotri, Seema Kapoor dan Shabina Khan.

Satish Maneshinde, kuasa hukum Aryan Khan, menyebut kliennya cuma dijebak. Ia menyebut sejauh ini pihak yang berwajib tidak menyita barang bukti narkoba atas nama Aryan Khan.

"Tidak ada barang bukti yang disita atau memberatkan klien saya. Dia (Aryan) tidak memiliki boarding pass, bahkan tidak ada kursi atau kabin atas namanya," kata Satish Maneshinde dilansir dari BollywoodShadish.

Sementara itu, sebelumnya, NCB (Biro Pengendalian Narkotika) mengamankan Aryan Khan bersama dengan tujuh orang lainnya yang kedapatan berpesta narkoba di sebuah kapal pesiar di lepas Pantai Mumbai.

Dalam penggerebekan ditemukan 13 gram kokain, 22 pil MDMA (ekstasi), dan 5 gram MD (Mephedrone) yang ada di kategori jumlah sedang. Selain itu, ada juga 21 gram chara yang termasuk kategori jumlah kecil.

NCB menyebut Aryan Khan menyimpan narkoba di kotak lensa yang dibawanya. Sedangkan tersangka lain menyimpan narkoba miliknya di kotak obat hingga pembalut.

Satish Mashinde juga mengungkapkan Aryan Khan tidak mungkin terlibat dalam pesta narkoba di kapal pesiar itu, apalagi ikut menjualnya. Malah jika perlu, kapal mewah itu bisa dibeli Shah Rukh Khan.

"Untuk apa Aryan menjual narkoba? Jika mau, dia mampu membeli kapal pesiar itu," katanya.



Simak Video "Kuasa Hukum Bantah Anak Shah Rukh Khan Pakai Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)