Pengacara Sebut Anak Shah Rukh Khan Dijebak, Sesumbar Hal Ini untuk Membela

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 10 Okt 2021 11:05 WIB
Aryan Khan
Pengacara Sebut Anak Shah Rukh Khan Dijebak, Sesumbar Hal Ini untuk Membela. (Foto: Instagram @___aryan___)
Jakarta -

Kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat anak Shah Rukh Khan, Aryan Khan, masih bergulir. Pihaknya membantah terlibat dalam penggunaan barang terlarang tersebut.

Satish Maneshinde, kuasa hukum Aryan Khan, menyebut kliennya cuma dijebak. Ia menyebut sejauh ini pihak yang berwajib tidak menyita barang bukti narkoba atas nama Aryan Khan.

"Tidak ada barang bukti yang disita atau memberatkan klien saya. Dia (Aryan) tidak memiliki boarding pass, bahkan tidak ada kursi atau kabin atas namanya," kata Satish Maneshinde dilansir dari BollywoodShadish.

Sementara itu, sebelumnya, NCB (Biro Pengendalian Narkotika) mengamankan Aryan Khan bersama dengan tujuh orang lainnya yang kedapatan berpesta narkoba di sebuah kapal pesiar di lepas Pantai Mumbai.

Dalam penggerebekan ditemukan 13 gram kokain, 22 pil MDMA (ekstasi), dan 5 gram MD (Mephedrone) yang ada di kategori jumlah sedang. Selain itu, ada juga 21 gram chara yang termasuk kategori jumlah kecil.

NCB menyebut Aryan Khan menyimpan narkoba di kotak lensa yang dibawanya. Sedangkan tersangka lain menyimpan narkoba miliknya di kotak obat hingga pembalut.

Satish Mashinde juga mengungkapkan Aryan Khan tidak mungkin terlibat dalam pesta narkoba di kapal pesiar itu, apalagi ikut menjualnya. Malah jika perlu, kapal mewah itu bisa dibeli Shah Rukh Khan.

"Untuk apa Aryan menjual narkoba? Jika mau, dia mampu membeli kapal pesiar itu," katanya.

Di India, Satish Maneshinde dikenal sebagai pengacara kondang. Banyak kasus besar yang berhasil ditangani oleh pria 56 tahun tersebut.

Di kalangan bintang Bollywood, Satish Maneshinde juga sudah menjadi langganan. Selain Shah Rukh Khan, Sanjay Dutt juga pernah mempercayakan pengacara itu untuk menangani kasus bom pada 1993.

(dar/mau)