Heboh Pernyataan Lawas Shah Rukh Khan Izinkan Anak Pakai Narkoba

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 06 Okt 2021 14:01 WIB
Anak Shah Rukh Khan Aryan Khan
Heboh Pernyataan Lawas Shah Rukh Khan Izinkan Anak Pakai Narkoba (Foto: Instagram @iamsrk)
Jakarta -

Keluarga Shah Rukh Khan sedang menjadi sorotan. Hal itu terjadi setelah anaknya, Aryan Khan, ditangkap karena diduga terlibat di sebuah pesta narkoba di atas kapal pesiar.

Sejauh ini, Shah Rukh Khan belum menyampaikan pernyataan resminya terkait penangkapan itu. Namun ia langsung menunjuk pengacara termahal di India untuk membantu proses hukum Aryan Khan.

Setelah itu, beredar video hasil wawancara Shah Rukh Khan dengan Simi Garewal. Video itu direkam pada 1997.

Ketika itu, Simi Garewal meminta Shah Rukh Khan menyampaikan pesan untuk anaknya, Aryan Khan. Shah Rukh Khan kemudian berpesan agar sang anak bisa lebih menikmati hidup dan melakukan apa yang disukainya.

"Aku hanya akan mengatakan jika dirinya bisa mengejar wanita, kamu bisa merokok sebanyak yang kamu mau, kamu bisa pakai narkoba, kamu bisa melakukan seks, bisa jadi playboy," ungkap Shah Rukh Khan.

Bintang Bollywood tersebut juga ingin Aryan Khan bisa menikmati hidupnya sejak dini. Ia tak mau Aryan Khan menunggu usia tua untuk baru kemudian bisa menikmati hidupnya.

"Kamu bisa memulai semuanya duluan, kamu harus bisa enjoy melakukan semuanya. Dia harus melakukan apa yang aku tidak bisa," katanya.

Sebelumnya, NCB (Biro Pengendalian Narkotika) mengamankan Aryan Khan bersama dengan tujuh orang lainnya yang kedapatan berpesta narkoba di sebuah kapal pesiar di lepas Pantai Mumbai.

Dalam penggerebekan ditemukan 13 gram kokain, 22 pil MDMA (ekstasi) dan 5 gram MD (Mephedrone) yang ada di kategori jumlah sedang. Selain itu, ada juga 21 gram chara yang termasuk kategori jumlah kecil.

NCM menyebut Aryan Khan menyimpan narkoba di kotak lensa yang dibawanya. Sedangkan tersangka lain menyimpan narkoba miliknya di kotak obat hingga pembalut.

Aryan Khan juga disebut tidak bisa berkilah setelah NCB memeriksa ponselnya. Dalam percakapan di chat WhatsApp, Aryan Khan juga kerap membahas narkoba dengan tersangka lain.

(dar/wes)