Round Up

Wanita Idaman Lain Bikin Istri Gugat Cerai Tengku Tezi

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 17 Okt 2021 05:30 WIB
Tengku Tezi digugat cerai
Tengku Tezi digugat cerai istri. Foto: Instagram
Jakarta -

Danisa Khairiyah tidak bisa lagi mempertahankan rumah tangganya dengan Tengku Tezi. Ia akhirnya memutuskan untuk bercerai dari pria yang sudah memberikan satu anak itu.

Danisa Khairiyah melayangkan gugatan cerai tersebut di Pengadilan Agama Medan. Kuasa hukum Danisa Khairiyah, Nurlaela Bawazier juga sudah membenarkan gugatan cerai tersebut.

"Iya betul (Danisa melayangkan gugatan cerai)" buka Nurlaela Bawazier kepada detikcom.

Ia mengatakan gugatan cerai tersebut masuk ke Pengadilan Agama Medan, pada 11 Oktober 2021.

"Didaftarkannya 11 Oktober 2021," tegasnya lagi.

Karena masalah ini, banyak yang jadi bertanya-tanya. Apa sih alasan Danisa Khairiyah melayangkan gugatan cerai tersebut?

Menurut Nurlaela Bawazier, ada beberapa faktor yang menyebabkan Danisa melayangkan gugatan cerai. Salah satu faktor utama adalah orang ketiga atau wanita idaman lain yang membuat hati Danisa Khairiyah memutuskan untuk berpisah.

"Ada beberapa faktor, tapi faktor orang ketiga yang menyebabkan Danisa sampai akhirnya melayangkan gugatan cerai tersebut," jelas Nurlaela Bawazier.

Sayang saat ditanya lebih jauh, Nurlaela belum bisa bicara banyak mengenai gugatan cerai tersebut. Hal tersebut karena sidang belum berjalan.

Tapi ia menuturkan jika Tengku Tezi sudah lama tidak pulang ke rumah. Terlebih saat adanya isu mengenai kedekatannya dengan Tyas Mirasih.

"Sempat bertemu (Tezi dengan Danisa) beberapa kali sejak ada isu itu (kedekatan Tezi dengan Tyas Mirasih) tapi bahasannya ya hanya mereka sendiri," jelasnya lagi.

Nama Tengku Tezi tiba-tiba saja mencuat dan banyak diperbincangkan orang. Hal tersebut dikarenakan Tengku Tezi menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Tyas Mirasih dan Raiden.

Tengku Tezi yang diduga selingkuhan Tyas MirasihTengku Tezi yang diduga selingkuhan Tyas Mirasih Foto: Instagram penggemar Tengku Tezi

Tengku Tezi dan Danisa Khairiyah menikah September 2017. Dari pernikahan itu keduanya sudah dikaruniai satu orang anak.

Hingga saat ini Tengku Tezi sendiri belum memberikan komentar mengenai hal ini. Detikcom sudah mencoba menghubungi Tengku Tezi tapi belum ada jawaban.

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi diketahui pernah menjalani syuting bareng di film Marley.

Syuting itu sendiri sudah berjalan di 2020. Film Marley tersebut tayang di September 2021 ini.


Tyas Mirasih Cerai dari Raiden...



Simak Video "Tok! Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Resmi Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]