Putra Terjerat Kasus Narkoba, Proyek Syuting Shah Rukh Khan Ditunda

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 22 Okt 2021 07:04 WIB
Anak Shah Rukh Khan Aryan Khan
Shah Rukh Khan dan putranya, Aryan Khan. Dok.Instagram @iamsrk
Jakarta -

Baru-baru ini aktor tampan asal India, Shah Rukh Khan sedang sibuk menyelesaikan syuting film terbarunya berjudul Pathan. Namun, syutingnya tersebut terpaksa ditunda karena putranya yang bernama Aryan Khan telah terkena kasus narkoba.

Awalnya, Syakh Rukh Khan akan melakukan syuting untuk dua buah lagu di beberapa daerah Spanyol seperti, Mallorca, Cadiz, dan Vejer de la Frontera pada awal Oktober.

Namun, karena putranya, Aryan Khan terjerat kasus narkoba pengambilan gambar tersebut diundur sampai waktu yang belum ditentukan. Sementara itu, sejumlah proyek syuting film Shah Rukh Khan lainnya seperti, Atlee tetap dijalankan.

Sebelumnya, Aryan Khan telah ditangkap pihak berwajib ketika berpesta dalam sebuah kapal pesiar mewah di daerah Mumbai pada Sabtu, 2 Oktober lalu.

Dalam peristiwa penangkapan itu, polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti berupa kokain seberat 13 gram, 22 buah pil ekstasi, dan 21 gram charas (salah satu bentuk konsentrat ganja tertua di India).

Selain Aryan Khan, pihak kepolisian juga menangkap tujuh orang lainnya yakni, Munmun Dhamecha, Arbaaz Merchant, Ishmeet Singh, Mohak Jaswal, Gomit Chopra, Nupur Sarika, dan Vikrant Chhokar.

Pihak Aryan Khan pun telah mengajukan sidang permohonan jaminan sebanyak dua kali, namun ditolak hingga mengharuskan laki-laki berusia 22 tahun itu menghabiskan waktu di dalam penjara. Pada 20 Oktober, lagi-lagi sidang permohonan kembali diajukan.

Menurut laporan, pengacara Aryan Khan yakni, Amit Desai mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk pindah ke Pengadilan Tinggi Bombay.

"Kami belum diberi tahu apa alasan permohonan jaminan kami ditolak," ujarnya pada sejumlah wartawan setempat dikutip dari Pinkvilla.

Sedangkan putra dari pasangan Shah Rukh Khan dan Gauri Khan itu telah ditahan sejak 3 Oktober lalu, atas pelanggaran berdasarkan Undang-undang Narkotika dan Zat Psikotropika (NPDS



Simak Video "Penampakan Anak Shah Rukh Khan Saat Menuju Rutan Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)