Via Vallen Diam-diam Lakukan Ini untuk Pastikan Orang Tua Masih Hidup

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 29 Okt 2021 14:01 WIB
10 Foto Via Vallen, Manyun karena Adik Dilamar Duluan
Via Vallen lakukan ini diam-diam. Foto: dok. Instagram @viavallen
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari pedangdut Via Vallen. Via Vallen ternyata diam-diam sering melakukan hal ini untuk memastikan kedua orang tuanya masih hidup.

Apa yang dilakukan? Dalam pengakuannya, Via Vallen memberikan pengakuan soal dirinya yang sering tiba-tiba masuk ke kamar kedua orang tuanya.

"Jadi aku tuh sering banget tau-tau masuk ke kamar mama dan papa kalau aku lagi pulang ke rumah," buka Via Vallen.

Yang dilakukan Via Vallen adalah melihat perut kedua orang tuanya.

"Pas masuk ke dalam kamar orang tua aku, aku tuh sering liat perut mereka. Memastikan perut mereka masih bergerak. Jadi dari situ aku tahu mereka masih bernapas," jelasnya lagi.

Setelah melihat hal tersebut, Via Vallen langsung keluar dari kamar kedua orang tuanya. Ia pun lega saat tahu kedua orang tuanya masih hidup.

"Terus aku keluar dan aku lega banget kalau sudah melihat mereka itu begitu," katanya lagi.

Aksi masuk ke kamar orang tuanya itu pernah kepergok satu kali. Kalau itu tiba-tiba, ayahnya terbangun dari tidur.

"Pernah bapak bangun terus nanya kenapa, aku jawab nggak apa-apa," urainya.

Tidak hanya dilihat langsung saat masuk ke dalam kamar orang tuanya. Via Vallen juga sering mengecek dari CCTV rumahnya yang tersambung di telepon genggamnya.

"Kan di rumah ada CCTV yang nyambung ke HP, jadi aku sering juga ngecek dari situ kalau bapak lagi tidur di sofa misalnya aku suka zoom bergerak atau nggak perutnya," imbuhnya.

Via Vallen mengaku akan selalu melakukannya untuk memastikan kedua orang tuanya masih bernapas. Karena dirinya sangat mencintai kedua orang tuanya.

"Karena bagi aku yang terpenting adalah mereka sehat dan panjang umur. Kalau aku punya sesuatu tapi nggak ada mereka ya sama aja nggak ada artinya itu semua," beber Via Vallen lagi.



Simak Video "Selamat! Via Vallen Resmi Dilamar Sang Kekasih"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)