Crazy Rich Cilegon Billy Martono Sumbang Ambulance, Ini Cara Menggunakannya

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 28 Okt 2021 19:12 WIB
Billy Martono ‘Crazy Rich Cilegon’ Tak Gengsi Jualan Ayam Geprek, Pisang Goreng dan Kopi
Foto: Instagram/Tiktok Billy Martono
Jakarta -

Kepedulian Billy Martono terhadap sesama memang begitu besar. Ia sering membantu sesama dengan menyumbangkan uang dan barang lainnya.

Pria yang juga dikenal sebagai Crazy Rich Cilegon tersebut kini kembali menunjukkan sikap tersebut. Ia menyumbangkan satu unit mobil ambulance.

"Aku Billy Martono menyumbangkan satu unit ambulance untuk masyarakat Cilegon yang membutuhkan," ungkap Billy Martono dalam sebuah video.

"Jadi kalau misalnya membutuhkan ambulance untuk Cilegon dan sekitarnya kita kasih gratis. Pokoknya yang penting semua masyarakat bisa terlayani," lanjutnya.

Dalam unggahan tersebut, Billy Martono juga memberi informasi mengenai cara untuk menggunakan jasa ambulance tersebut. Masyarakat cukup menyampaikan pesannya ke akun Instagram @yayasanmengetukpintulangit.

Sebelumnya, Billy Martono juga menyumbangkan beras untuk masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

Tidak tanggung-tanggung, beras tersebut dibagikan Billy Martono sebanyak 2 ton. Semua donasi itu disumbangkan lewat Pemerintah Kota Cilegon.

Dalam foto yang diunggah Billy Martono lewat Instagram, terlihat donasi itu diterima oleh Helldy Agustian, Walikota Cilegon.

"Terimakasih kepada bapak walikota cilegon @helldy.agustian sudah menerima kami dengan baik. Semoga bantuan 2 ton beras nya bisa bermanfaat bagi masyarakat cilegon," tulis Billy Martono.

(dar/dar)