Crazy Rich Cilegon Billy Martono Donasi 2 Ton Beras

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 25 Sep 2021 19:39 WIB
Billy Martono
Foto: dok. Billy Martono
Jakarta -

Selalu ada cara untuk berbagi bagi Billy Martono. Pria yang dikenal sebagai Crazy Rich Cilegon itu baru saja mendonasikan bantuan untuk masyarakat yang memerlukan.

Tidak tanggung-tanggung, beras tersebut dibagikan Billy Martono sebanyak 2 ton. Semua donasi itu disumbangkan lewat Pemerintah Kota Cilegon.

Dalam foto yang diunggah Billy Martono lewat Instagram, terlihat donasi itu diterima oleh Helldy Agustian, Walikota Cilegon.

"Terimakasih kepada bapak walikota cilegon @helldy.agustian sudah menerima kami dengan baik. Semoga bantuan 2 ton beras nya bisa bermanfaat bagi masyarakat cilegon," tulis Billy Martono.

Berbagi bukan kegiatan baru bagi Billy Martono. Belum lama ini ia kedapatan memberikan bantuan kepada orang yang merasa kesulitan.
Awalnya, Billy Martono membaca beberapa media yang berisi kisah seorang bapak yang ingin memberikan seragam SMP untuk anaknya. Sayangnya, ia tidak punya cukup uang untuk membeli satu set seragam yang baru.

Oleh karena itu, bapak tersebut mendatangi rumah-rumah dan menanyakan kemungkinan adanya seragam bekas. Nantinya seragam tersebut ingin ia berikan untuk sang anak.

Tak sampai berapa lama, Billy Martono mengabarkan dirinya sudah bertemu dengan pria yang disebut dengan Pak Tanto. Ia mengaku memberikan beberapa bantuan untuk keluarga Pak Tanto.

"Terimakasih semuanya atas support dan infony @inforangkasbitung terutama bu ima @respek_peduli_lebak atas dampingannya:) semoga bantuan dari saya dapat membuat pak tanto dan baga sekeluarga terbantu. Makin berkah ya pak tanto! Semangat terus," tulis Billy Martono.

(dar/dar)